Balai Kota Dibanjiri Karangan Bunga Ucapan Ultah, Doakan Anies Jadi Presiden 2024

Balai Kota Dibanjiri Karangan Bunga Ucapan Ultah, Doakan Anies Jadi Presiden 2024

Nasional | indozone.id | Senin, 9 Mei 2022 - 18:10
share

Gedung Balai Kota DKI dibanjiri puluhan karangan bunga yang berisikan ucapan ulang tahun kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Tak sedikit doa pun mengalir untuk orang nomor satu di Jakarta tersebut.

Adapun diketahui, Anies Baswedan berulang tahun pada 7 Mei 2022. Puluhan karangan bunga tersebut datang dari perseorangan hingga berbagai macam perusahaan.

Berdasarkan pantauan Indozone, sejumlah karangan bunga tersebut berisikan harapan, salah satunya adalah mendoakan Anies menjadi pemimpin atau Presiden Indonesia pada 2024 mendatang.

Selamat ulang tahun Bapak Anies Baswedan ke-53. Semoga usia semakin berkah, untuk nusa dan bangsa, 2024 for RI 1 demikian bunyi karangan bunga itu dari Kepala Suka Imekko, Ibrahim Wugaje, Senin (9/5/2022).

Tak hanya satu ucapan itu saja, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini pun mendapatkan doa yang serupa dari karangan bunga lainnya, yakni dari seorang warga bernama Victor Imanuel Gunadhi.

Mengucapkan semua doa yang terbaik buat Pak Anies Rasyid Baswedan dan semoga amanah menjadi RI 1. Torang bilang bapak Anies bisa, salam dari Sorong Papua Barat, tulis Victor.

Selamat Ulang Tahun yang ke 53 kepada Bapak Anies Rasyid Baswedan semoga sukses dan sehat selalu dalam memimpin Indonesia," tulis karangan bunga atas nama Rudy Irawan.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik