Berlebaran Ala Kampung Halaman di The Atrium Hotel and Resort

Berlebaran Ala Kampung Halaman di The Atrium Hotel and Resort

Nasional | republika | Senin, 9 Mei 2022 - 18:11
share

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah nampak sangat berbeda. Setelah dua tahun tidak merasakan berlebaran, masyarakat Indonesia akhirnya bisa merayakan momen istimewa bersama, bertemu dengan keluarga dan bermudik ke kampung halaman.

Asst. PRM The Atrium Hotel and Resort, Restu Ema Nuraini mengatakan, untuk memudahkan pelanggan mereka secara khusus menyediakan Halal Bihalal Package berlebaran kampung halaman. Dapat dinikmati dengan harga Rp 120.000 net/pax.

Pelanggan sudah dapat menikmati semua fasilitas istimewa hotel yang terletak di Jl Kebon Agung 20 Sendangadi, Mlati, Sleman, ini. Dihadirkan di Venue at Lumbung Restaurant atau Nirwana Bar, food stall and buffet, sound system dan free wifi. "Serta, personal asisten selama acara dengan promo beli 10 gratis 1," kata Restu, Senin (9/5/2022).

Sous Chef The Atrium Hotel and Resort, Chef Mulyono menjelaskan, Halal Bihalal Package menawarkan tiga pilihan menu tradisional berisi appetizer, soup, main course, stall dan dessert. Pilihan pertama ada tahu guling dan sop ayam pecok.

Di dampingi bihun goreng cabai hijau, oseng labu siam, lontong kupang, asem-asem daging, oseng usus cabai hijau, peyek kacang dan es teler. Pilihan kedua rujak gobet, bakso kawi, mi goreng jawa, sambal goreng kentang ati dan rendang daging.

Lalu kupat opor ayam, tahu goreng, oseng usus cabai hijau dan sate ayam. Pilihan ketiga asinan bogor, bakso kadipolo, mi gepeng, balado daging, tupat opor bebek, ayam garang asem, tempe garit, oseng usus cabai hijau dan siomay bandung.

"Dengan condiment aneka sambal acar kerupuk dan dessert aneka es mini pastry, slice fruit dan whole fruit," ujar Mulyono.

Dengan semua hidangan istimewa tersebut, Restu mengajak pelanggan untuk dapat mencoba Halal Bihalal Package. memastikan momen Lebaran dan berkumpul bersama keluarga, rekan dan sahabat dengan menu kampung halaman The Atrium Hotel and Resort.

"Bisa reservasi di nomor telfon 0274 288 0555 atau WhatsApp 0896 7173 4095 atau cek di Instagram @theatriumjogja untuk keterangan lebih lanjut," kata Restu.

Topik Menarik