Ragil Mahardika dan Pasangan LGBT-nya Tampil di Podcast Deddy Corbuzier, Ketua MUI: Janganlah

Ragil Mahardika dan Pasangan LGBT-nya Tampil di Podcast Deddy Corbuzier, Ketua MUI: Janganlah

Nasional | radartegal | Senin, 9 Mei 2022 - 13:38
share

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Cholil Nafis ikut menyoroti tayangan yang saat ini viral di media yakni Ragil Mahardika dan pasangan LGBT-nya di Podcast Deddy Corbuzier.

Cholil Nafis mengaku masih menganggap LGBT sebagai ketidaknormalan yang harus diobati, bukan dibiarkan dengan dalih toleransi.

Saya masih menganggap LGBT itu ketidaknormalan yg harus diobati bukan dibiarkan dg dalih toleransi, tulisnya melalui akun sosial medianya, Senin (9/5).

Menurutnya, meski ketidaknormalan itu merupakan bawaan sejak lahir, tetapi itu tetap saja bukan kodratnya. Karena manusia normal adalah mereka yang berpasangan dengan lawan jenis.

Meskipun itu bawaan lahir bukan itu kadratnya. Manusia itu yg normal adalah laki berpasangan dg perempuan begitu juga sebaliknya, sebutnya.

Dia pun seolah mengecam podcast Deddy Corbuzier yang terkesan memberikan ruang bagi LGBT untuk berkembang.

Jgnlah kita ikut menyiarkan pasangan LGBT itu, pungkasnya.

Diketahui, pasangan Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) yang mengaku sudah menikah antara sesama jenis, yakni Ragil Mahardika dan Frederik Vollert telah tampil di dalam podcast Deddy Corbuzier yang diunggah pada Sabtu, (7/5).

Dikutip dari Fajar.co.id, podcast ini pun menuai kontroversi. Tak sedikit yang mengecam, begitu pun dengan mereka yang berpandangan liberal tetap memberikan dukungannya. (ima/rtc)

Topik Menarik