‘Doctor Strange 2’ Sukses, Fans Desak Marvel Me-reboot ‘Ghost Rider’

‘Doctor Strange 2’ Sukses, Fans Desak Marvel Me-reboot ‘Ghost Rider’

Nasional | jawapos | Senin, 9 Mei 2022 - 09:09
share

JawaPos.com Sutradara Sam Raimi berhasil menyuguhkan film Marvel dengan unsur horor lewat Doctor Strange in The Multiverse of Madness yang tayang 5 Mei lalu. Keberhasilan ini membuat para penggemar mendesak Marvel Studios untuk me-reboot, alias membuat ulang, salah satu film Marvel yang juga kental dengan unsur horor: Ghost Rider.

Bagi yang belum tahu, Ghost Rider adalah salah satu sosok anti-hero ciptaan Marvel. Ia berbentuk seorang pria berjaket kulit dan berkepala tengkorak dengan nyala api yang membara.

Ghost Rider sendiri merupakan sosok alter ego dari seorang stunt motorcyclist bernama Johnny Blaze. Ia berubah menjadi Ghost Rider setelah menjual dirinya kepada iblis bernama Mephisto untuk menyelamatkan ayahnya. Alih-alih menggunakan kekuatan tersebut untuk membantu Mephisto menguasai dunia, Blaze justru berbalik melawannya.

Film tentang Ghost Rider sendiri pernah dirilis beberapa tahun silam, yakni Ghost Rider (2007) dan Ghost Rider: Spirit of Vengeance (2011). Sosok Johnny Blaze/Ghost Rider di dua film tersebut diperankan oleh Nicolas Cage.

Sayang, dua film tersebut kurang bisa dieksekusi dengan baik sehingga menuai kritik pedas, bahkan hujatan dari para penonton, khususnya para penggemar Marvel.

Setelah cukup lama terlupakan, sosok Ghost Rider akhirnya kembali terlintas di memori para pecinta Marvel setelah rilisnya Doctor Strange in The Multiverse of Madness . Bukan hanya dari unsur horornya saja, para fans juga yakin Raimi bisa menyajikan visual yang begitu memanjakan mata, layaknya di Doctor Strange in The Multiverse of Madness .

Dikutip dari ComicBook , para penggemar yakin bahwa Sam Raimi bisa menghadirkan Ghost Rider yang jauh lebih baik dengan jalan cerita yang lebih menarik.

Setelah menyaksikan Doctor Strange, Sam Raimi sepertinya bisa membuat Ghost Rider. Visualnya akan keren sekali, ujar akun @Dragonmalsuper di Twitter.

Doctor Strange betul-betul keren. Aku berharap Raimi bisa menyutradarai Ghost Rider atau Blade, kata @WingsNWisdom.

Doctor Strange 2 adalah awal yang baik untuk MCU dalam menggarap cerita-cerita yang lebih gelap, seperti Ghost Rider, tukas @Emmara21.

Topik Menarik