Loading...
Loading…
James Gunn Emosional Guardians of the Galaxy Vol 3 Rampung Syuting

James Gunn Emosional Guardians of the Galaxy Vol 3 Rampung Syuting

Nasional | apahabar.com | Senin, 09 Mei 2022 - 08:57

apahabar.com , BANJARMASIN Sutradara James Gunn, umumkan proses syuting film Guardians of the Galaxy Vol 3 telah selesai.

Sederet cuitan melalui akun Twitter pribadinya, @JamesGunn, ia mengungkapkan perasannya usai menyelesaikan film ketiga sekaligus film terakhir dari Guardians of the Galaxy Vol 3 arahannya di MCU.

Sekadar diketahui, James Gunn sudah mengerjakan proyek Guardians of the Galaxy sejak 10 tahun terakhir, sehingga tak heran momen ini menjadi mengharukan untuknya.

Hidupku selama 10 tahun terakhir aku habiskan mengerjakan dan memikirkan soal Guardians. Aku masih punya waktu panjang dengan visual effects dan editing, tapi tetap saja (syuting terakhir) ini jadi momen besar buatku, tulis James Gunn dilihat apahabar.com pada Senin (9/5).

Melalui cuitannya, ia juga menjelaskan bagiaman karakter-karakter dalam film Guardians of the Galaxy yang sangat dekat di hatinya.

Bahkan, ia menganggap karakter dalam film tersebut sebagai bagian dari dirinya sendiri.

Aku melihat mereka seperti bagian dari diriku yang aku cintai, memfilmkan mereka, menulis dialog mereka, adalah caraku mengekspresikan cinta, lanjut dia.

Baca Juga :
James Gunn Sebut Naskah Guardians of The Galaxy 3 Rampung

James Gunn juga menggunggah foto dalam cuitannya, salah satunya foto slate adegan terakhir syuting Guardians of the Galaxy Vol 3.

Slate adegan terakhir syuting Guardians of the Galaxy Vol 3. Foto-Twitter/@JamesGunn

Dijelaskannya, ia resmi mengumumkan akhir dari 100 hari syuting dan telah melakukan pengambilan 3.000 gambar untuk film yang nantinya siap masuk proses pasca-produksi.

Film Guardians of the Galaxy Vol 3 yang digawangi oleh Chris Pratt (Star-Lord), Zoe Saldana (Gamora), Dave Bautista (Drax), Pom Klementieff (Mantis), Vin Diesel (Bayi Groot), Bradley Cooper (Rocket) dan Karen Gillan (Nebula) dijadwalkan bakal tayang Mei 2023 mendatang.

Hingga kini, masih belum dibocorkan seperti apa plot ceritanya. Namun yang pasti akan muncul karakter baru salah satunya adalah Adam Warlock yang akan diperankan oleh Will Poulter.

Karakter baru Guardians of the Galaxy Vol 3, Adam Warlock yang diperankan oleh Will Poulter. Foto-net

Sebelum penayangan Guardians of the Galaxy Vol 3 akan tayang terlebih dahulu Guardians of the Galaxy Holiday Special di Disney+ pada Desember 2022.

Baca Juga :
Produksi “Guardians of the Galaxy Vol.3” Selesai, Lebih Besar dan Gelap

Original Source

Topik Menarik