Loading...
Loading…
Rombongan Pesepatu Roda Berselancar di Tengah Jalan, Wagub DKI: Akan Kami Tindaklanjuti

Rombongan Pesepatu Roda Berselancar di Tengah Jalan, Wagub DKI: Akan Kami Tindaklanjuti

Nasional | okezone | Senin, 09 Mei 2022 - 07:33

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menanggapi adanya rombongan pesepatu roda melakukan aksinya di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, yang menggunakan jalur tengah jalan raya untuk berselancar.

Menurut pria yang disapa Ariza itu, pihaknya akan menindaklanjuti hal tersebut. karena fasilitas umum (Fasum) di Jakarta harus sesuai peruntukan dan ketentuan.

"Kami tindaklanjuti. Fasum harus sesuai peruntukan dan ketentuan. Sudah ada tempat bersepatu roda. Arogansi di jalan merugikan diri & banyak orang. Trims juga untuk kritik, saran di kolom reply dari warga, hormat kami," tulis Ariza di akun Twitternya, Senin (9/5/2022).

Sebelumnya, rombongan pesepatu roda melakukan aksinya di tengah jalan raya viral di media sosial, aksi mereka pun mendapatkan beragam reaksi dari netizen. Pasalnya, aksi mereka dinilai telah menghalangi sejumlah pengendara yang melintas.

Dalam video yang diunggah akun @pativ7, terlihat beberapa orang yang mengenakan pakaian olahraga lengkap dengan helm dan sepatu roda berlatih di jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, mereka menggunakan jalur tengah jalan raya untuk berselancar.

Baca Juga :
Viral Latihan Sepatu Roda di Jalan, Polisi Akhirnya Jatuhkan Sanksi

Tampak terdengar beberapa pengemudi memberikan klakson kepada para pesepatu roda tersebut. Namun ada salah satu pesepatu roda yang tampak kesal lantaran ditegur oleh pengendara.

"Jalanan jkt ini g cukup cm sepeda pleton, skating oleton juga ada.

Skating, d jalan raya, rombongan, ngalangin orang, marah kalo diklaksonin, bawa anak2 pula!," tulis akun Twitter @pativ7.

Original Source

Topik Menarik