Pamer Foto Jokowi Silaturahmi Ke Mega Puan Panen Jempol Dan Cium

Pamer Foto Jokowi Silaturahmi Ke Mega Puan Panen Jempol Dan Cium

Nasional | rm.id | Senin, 9 Mei 2022 - 06:50
share

Setelah Lebaran secara virtual, Presiden Jokowi silaturahmi secara fisik dengan Ketum PDIP, Megawati Soekarno Putri. Jokowi yang baru saja pulang liburan dari Yogyakarta dan Bali, menyempatkan datang ke Jalan Teuku Umar, Jakarta, tempat kediaman Mega. Pertemuan itu diketahui publik setelah Ketua DPR, Puan Maharani memposting foto pertemuan Jokowi dan Mega itu, di akun Instagram miliknya, kemarin. Postingan Puan itu langsung panen jempol, peluk dan cium, dari para followers -nya.

Selain mulai aktif terjun ke lapangan, Puan sekarang juga mulai rajin berselancar di dunia maya. Selama Lebaran Idul Fitri saja, ada beberapa foto yang diposting Puan di akun Instagramnya. Mulai dari pertemuan dengan Ketum Gerindra, Prabowo Subianto hingga terbaru, silaturahmi Jokowi ke rumah ibunya.

Dalam foto yang diposting Puan itu, Jokowi dan Mega hanya berdua di ruang tamu. Mega begitu anggun mengenakan dres motif batik. Sambil mengarah pada kamera, Mega tersenyum lebar.

Sementara Jokowi, duduk di sofa lain. Tidak langsung berhadapan, tapi agak di sebelah kiri Mega. Eks gubernur DKI Jakarta itu, mengenakan baju putih lengan panjang, dipadukan celana berwarna hitam. Saat difoto, Jokowi tengah serius melihat sebuah buku besar, seperti Album foto. Silaturahim Ibu Megawati Soekarnoputri dan Presiden @ jokowi di kediaman Teuku Umar dalam suasana Hari Raya Idul Fitri, kata Puan, membagikan momen bahagia itu, melalui Instagram miliknya.

Puan membocorkan sedikit topik yang dibicarakan kedua tokoh tersebut. Pertemuan juga membahas hal-hal strategis bagi kemajuan bangsa dan negara Indonesia, ungkap Ketua DPR perempuan pertama itu. [MEN]

Topik Menarik