Loading...
Loading…
Ajak Ambil Barang di Mal Pakai Salawat, Ustaz Yusuf Mansyur: Video Itu Telah Dipotong Lalu Viral

Ajak Ambil Barang di Mal Pakai Salawat, Ustaz Yusuf Mansyur: Video Itu Telah Dipotong Lalu Viral

Nasional | radartegal | Senin, 09 Mei 2022 - 06:00

Viralceramahnya yang mengajak jamaah mengambil barang jualan di Mal hanya dengan salawat tanpa harus bayar, diklarifikasi Ustaz Yusuf Mansur. Dijelaskannya,ucapannya yang mengajak jamaah ambil barang dia maldengan salawat hanya untuk lelucon.

Tunjuk, ambil, pergi adalah gaya biasa saya berceramah. Ada bahasa jokes, kata Ustaz Yusuf Mansur dalam tayangan video yang diunggah melalui akun Instagramnya yang dilihat, Ahad (8/5).

Lebih lanjut, Yusuf Mansur menjelaskan bahwa video itu telah dipotong lalu viral. "Yang kalau dipotong, jadilah ia viral, hehe. Viral baik ini mah. Sebagai berikut siapa tahu ada yang mengejar video asli yang gak dipotong seenaknya, dan di-edit, tutur dia.

Dalam video ceramah itu, Yusuf Mansyur mengajak jamaah mengambil barang di Mall hanya dengan salawat.Perkataannya yang dipotong dalam video itu adalah Yusuf Mansur mengatakan, barang yang dia ambil memang dia tidak bayar, dia hanya salawat, tetapi Istrinya yang bayar.

Saya sering salawatan di mal, dengan satu doa. Barang-barang di mall yang saya tunjuk, gak ada yang saya bayar, kata Yusuf Mansur.

Pokoknya tunjuk, ambil, pergi. Ayo ikutin, ikutin! ujar Yusuf Mansur.

Baca Juga :
Laporkan Pengedit Videonya, Yusuf Mansur: Enggak Ada Cerita Damai-damaian...

Pokoknya tunjuk, ambil, pergi. Ayo ikutin, ikutin! Tapi harus sholawat, kalau nggak nyolong namanya, katanya

Alhamdulillah setiap saya ke mall nggak ada yang saya bayar, karena istri saya yang bayar, sambungnya dalam video itu. (fin/zul)

Original Source

Topik Menarik