Jeddah Season 2022 Dimulai

Jeddah Season 2022 Dimulai

Nasional | republika | Senin, 9 Mei 2022 - 06:00
share

IHRAM.CO.ID,JEDDAH--Arab Saudi siap menggelar kembali Jeddah Season jilid kedua pada Mei dan Juni 2022. Atraksi seni, hiburan dan budaya akan berlangsung selama sebulan penuh.

Dilansir dari Arab News , Jeddah Season 2022 Yacht Club Marina yang terkenal dengan pemandangan lautnya yang menakjubkan di tepi pantai Jeddah akan mulai menerima pengunjung pada Ahad (8/5/2022). Akan ada beragam pilihan belanja mewah, termasuk merek, mode, dan aksesori paling terkenal di dunia di Yacht Club Marina. Tak hanya itu, hotel ini juga menawarkan berbagai restoran dan kafe mewah.

Klub ini memiliki marina untuk kapal dan perahu dengan ketinggian hingga 135 meter yang menampung lebih dari 100 yacht, dan bisa beroperasi sebagai pantai pribadi dan eksklusif untuk anggota Jeddah Yacht Club. Ini adalah marina wisata pertama yang didirikan di Saudi.

Pengunjung dapat melakukan reservasi melalui website berikut: jeddahseason.sa/js-cdi-final/index.html?id=368. Sementara itu, pertunjukan interaktif di zona Jeddah Art Promenade telah membentuk karnaval kegembiraan dan kegembiraan bagi pengunjung Jeddah Season, membawa kebahagiaan bagi anak-anak dan orang tua.

Lorong dan pekarangan zona Jeddah Art Promenade akan berubah menjadi teater pertunjukan yang menarik, acara seni yang menyenangkan, pengalaman, dan ide bagi pengunjung. Kegiatannya meliputi pertunjukan air dan api, pertunjukan udara, roda bercahaya, dan bola helium terbang yang membawa seniman pertunjukan ke udara.

Topik Menarik