Loading...
Loading…
Kronologi Cekcok di Jalan yang Bikin Dua Pemuda Tewas Ditusuk di Seturan, Sleman, DIY

Kronologi Cekcok di Jalan yang Bikin Dua Pemuda Tewas Ditusuk di Seturan, Sleman, DIY

Nasional | koran-jakarta.com | Senin, 09 Mei 2022 - 05:49

YOGYAKARTA - Hanya gara-gara cekcok di jalan, dua pemuda harus meninggal di simpang empat Jalan Selokan Mataram Seturan, Kalurahan Caturtunggal, Sleman, DIY, Minggu, 8 Mei 2022.

Seturut keterangan polisi, kronologi awal kejadian bermula saat kelompok korban yang berjumlah lima orang melintas di Jalan Selokan Mataram sekitar pukul 01.00 WIB.

Tepat di simpang enpat Jalan Selokan Mataram dengan Jalan Seturan dini hari tadi, kelompok korban bertemu dengan kelompok pelaku. Diduga dua kelompok ini tidak mau mengalah saat melintas di lokasi kejadian.

Kedua kelompok ini terlibat cekcok hingga akhirnya terjadi penusukan. Dua orang dari kelompok korban meninggal dunia akibat tusukan senjata tajam.

"Betul terjadi penganiayaan yang berakibat korban meninggal dunia," kata Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto saat dikonfirmasi awak media, Minggu, 8 Mei 2022 malam.

Adapun dua korban yang meninggal yakni berinisial TIP , 29 tahun, warga Bangka Belitung. Meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit akibat luka tusuk.

Satu korban lagi berinisial DS, 22 tahun, warga Pematangsiantar, Sumatera Utara.

"Luka tusuk dan meninggal di Rumah Sakit Jogja International Hospital sekitar pukul 04.50 WIB," katanya

Baca Juga :
Tidak Ada yang Mau Ngalah, 2 Orang Tewas Bersimbah Darah di Persimpangan Jalan

Original Source

Topik Menarik