Loading...
Loading…
Memprihatinkan! Begini Kondisi Terkini Putra Siregar Usai 3 Minggu Ditahan, Tubuhnya Disorot...

Memprihatinkan! Begini Kondisi Terkini Putra Siregar Usai 3 Minggu Ditahan, Tubuhnya Disorot...

Nasional | reqnews.com | Senin, 09 Mei 2022 - 04:40

JAKARTA, REQnews - Gara-gara kasus pengeroyokan yang menyeretnya, Putra Siregar harus merayakan Lebaran 2022 di penjara.

Dery Syahputra yang merupakan kerabat Putra Siregar pun membeberkan kondisi terkini sang crazy rich di dalam tahanan.

Diungkapkan Dery, Putra dalam keadaan sehat di dalam penjara namun tubuhnya menjadi lebih kurus karena beban pikiran.

"Kalau kondisi mereka berdua (Putra Siregar dan Rico Valentino) ya yang pasti agak kurusan sih. Cuma ya pikiran, pikiran kayak kangen anak, kangen keluarga tapi mau gimana. Karena ini semua kan masih proses gitu loh dan memang juga bukan kasus yang apa ya kayak misalnya teroris atau apa lah jadinya bukan sebesar itu," kata Dery Syahputra dikutip dari YouTube Pargoy ID, Minggu, 8 Mei 2022.

Di samping itu, lanjut Dery, sosok Putra tak lagi ceria seperti dulu. Meski begitu, ia tetap mencoba bahagia dan ikhlas menerima ujian yang menimpanya.

"Kalau kita datang ke sana, ya ngobrol biasa aja. Gak ada yang kita bahas masalahnya kayak gimana, kita harus kayak gimana. Kalau kita terlalu bahas, mungkin jadi beban buat dia," ujarnya.

Sementara itu, diketahui hingga kini kasus Putra Siregar masih terus didalami oleh pihak kepolisian. Beberapa saksi telah diperiksa termasuk Chika Chandrika dan Fero Walandouw.

Baca Juga :
Nelangsa Tanpa Suami, Septia Siregar Nangis Baca Kiriman Surat dari Putra Siregar di Balik Jeruji: Semoga Aminku dan Aminmu Bertemu

Original Source

Topik Menarik

{