Loading...
Loading…
Deddy Mengundang Pasangan Gay, Felix Siauw: Keburukan Dipromosikan, Kebenaran Malah Di-Bully

Deddy Mengundang Pasangan Gay, Felix Siauw: Keburukan Dipromosikan, Kebenaran Malah Di-Bully

Nasional | wartaekonomi | Senin, 09 Mei 2022 - 01:20

Ustadz Felix Siauw mengecam Deddy Corbuzier yang dituding telah mempromosikan LGBT di acara podcastnya.

"Karena udah terang-terangan, bahkan dengan judul yang sangat provokatif dan bangga dengah kemaksiatan, ngingetinnya juga mesti terang-terangan," kata Felix dikutip Warta Ekonomi.

Dia juga menilai apapun alasannya, tak ada tempat bagi LGBT untuk dimaklumi. Sebab, dalam agama tak memberi tempat bagi pasangan LGBT.

"Yang bilang, 'Udah nonton belum sampai habis?', jawabannya, belum dan nggak perlu. Sebab, dari judul dan yang diundang aja udah jadi kampanye negatif dan jauh dari tuntunan agama, minimal membuat orang merasa wajar dengan keburukan dan dosa," tandasnya.

Ia mengakui, pasti ada pihak yang mendukung langkah Deddy dengan mengundang pasangan gay, tetapi, laku memaklumi kemaksiatan dengan menanggap wajar adalah sikap menyedihkan.

Jangan karena ingin dibilang modern dan toleran, lantas membuka jalan untuk melegitimasi perilaku menyimpang.

"Di zaman kemaksiatan dianggap wajar, dianggap open minded, dianggap toleran, dianggap modern, harus ada yang tetap berpijak pada prinsip yang benar dan baik," ujarnya.

Baca Juga :
Felix Siauw Komentari Konten Deddy Corbuzier Bareng Ragil : Kampanye Negatif Jauh dari Agama

"Menyedihkan sekali ketika keburukan dipromosikan luas, sementara kebenaran dan kebaikan malah diejek dan di-bully," tegasnya.

Diketahui, Podcast Deddy yang baru dengan judul Pasangan G4y Viral, Konten Sensiitf, Deddy menggali mengapa Ragil bisa jadi penyuka sesama jenis dan bagaimana seseorang bisa jadi gay.

Ditambah Thumbnail di konten yang diupload-nya itu menjadi sorotan, karena menuliskan Tutorial jadi G4y di Indo! Kami happy loh-Ragil and Fred.

Original Source

Topik Menarik

{