Loading...
Loading…
Telak! Media Asing Sindir Viral Cewek Bule Rusia Bugil di Bali

Telak! Media Asing Sindir Viral Cewek Bule Rusia Bugil di Bali

Nasional | genpi.co | Senin, 09 Mei 2022 - 00:00

GenPI.co Bali - Aksi cewek bule asal Rusia bernama Alina Fazleeva yang viral usai bugil di tanah keramat Pura Babakan, Tabanan, Bali mendapat sindiran telak dari media asing Coconuts baru-baru ini.

Seorang praktisi Yoga asal Negeri Tirai Besi menyita perhatian publik Pulau Dewata atau bahkan seluruh Indonesia baru-baru ini setelah aksinya dianggap menodai adat istiadat sekaligus umat Hindu.

Bagaimana tidak? Si cewek bule cantik itu melakukan pose bugil di suatu Pohon Kayu Putih berusia 700 tahun yang masuk kabupaten berjulukan Gumi Lumbung Padi.

Aksinya ini kemudian diviralkan oleh influencer sekaligus perancang asal Bali, Niluh Djelantik, Warga Negara Asing (WNA) bernama Alina itu pun banjir kecaman.

Media asing Coconuts pun demikian berikan sindiran terhadap wanita berparas ayu itu via headline: "Wanita Rusia Prakitis Yoga Minta Maaf usai Posting Foto Bugil di Pohon dan Serahkan Diri ke Polisi."

Sebagaimana diketahui, Alina yang mendapat pergunjingan dari dunia maya lantas menyadari kesalahannya dan meminta ampunan via pemangku setempat. Adapun, pasca persembahyangan di pohon Pura Babakan, ia dan pasangannya pergi ke kantor polisi.

Baca Juga :
Bule Pose Telanjang di Pohon Sakral Pura Babakan Bikin Emosi Netizen

Coconuts pun menuliskan fakta aksi dari Alina ini bak peribahasa dimana langit dipijak, disitu langit dijunjung. Intinya, para pendatang mesti menaati aturan dan norma berlaku ketika berpijak di tanah orang.

"Jika Anda mengunjungi negara asing, ada kalanya Anda mempelajari lebih dulu terkait kepercayaan orang lokal sebelum melakukan tindakan di luar batas," tulis media tersebut.

Hal ini pun merujuk pada aksi tak senonoh yang dilakukan oleh si cewek turis asing tersebut dengan dalih temukan Inner Amazon. Selain itu, pernyataan itu juga bisa jadi sentilan keras untuk WNA Kanada, Jeff Craigen yang melakukan hal serupa.

Media asing itu menjelaskan aksi bugil yang dilakukan cewek Bule bernama Alina dan Jeff Craigen yang lebih dulu viral di Gunung Batur sebagai pelajaran telak. Ada kalanya para pendatang mesti disindir seperti ini agar tak semena-mena di Bali. (*)

Tonton Video viral berikut:

Original Source

Topik Menarik