Loading...
Loading…
Sobat Erick Gelar Penyuluhan Kepada Petani Dan Bagikan Sembako Di Pematang Siantar

Sobat Erick Gelar Penyuluhan Kepada Petani Dan Bagikan Sembako Di Pematang Siantar

Nasional | rm.id | Minggu, 08 Mei 2022 - 23:05

Kelompok relawan pendukung Erick Thohir di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sobat Erick mengadakan beragam kegiatan di Pematang Siantar, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (8/5).

Mulai dari penyuluhan kepada para petani, membagikan sembako, sampai menyapa warga di berbagai tempat sambil mengenalkan sosok Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut sebagai tokoh yang pantas menduduki bangku pemimpin di 2024 mendatang.

Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sobat Erick, Cunduk Bagus Sudarwono menyampaikan, berbagai aksi di Pematang Siantar ini dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir.

Menurut dia, Erick Thohir layak didukung karena memang sosok yang tepat untuk menjadi pemimpin dan sangat menginspirasi kaum muda.

Pak Erick Thohir juga sangat peduli kepada rakyat kecil. Kami, Relawan Sobat Erick akan terus mensosialisasikan sosok beliau ke mata masyarakat di berbagai Provinsi Indonesia dengan keseriusan dalam mendukung beliau. kata Erick Bagus.

Dalam aksinya di Pematang Siantar, Sobat Erick mengawali kegiatan dengan bersilaturahmi dengan Komunitas Ojol dan Club Motor. Mereka juga memberikan bantuan berupa paket sembako dan melakukan konvoi bersama mengelilingi Kota Pematang Siantar.

Baca Juga :
Komunitas Motor Dukung Program Sobat Erick Tingkatkan Kesejahteraan Petani di Pematang Siantar

"Terima kasih kepada sobat Erick yang sudah menggelar kegiatan ini. Kami mengharapkan, Semoga Bapak Erick Thohir dapat melanjutkan kinerja-kinerja Bapak Jokowi. Dan tetap mengutamakan rakyat-rakyat kecil terutama komunitas ojol, kata Frengky, perwakilan komunitas ojol.

Setelah kegiatan itu selesai, rombongan Sobat Erick menyusur daerah Marihat Jaya, Pematang Siantar. Kedatangan Sobat Erick ketempat tersebut untuk melakukan penyuluhan kepada Kelompok Tani di tempat tersebut. Selain itu, Sobat Erick juga memberikan bantuan alat pertanian berupa Pompa Pembasmi Hama dan Cangkul.

Kami juga melakukan diskusi ringan, tentang cara pembasmian hama, dan tentang hasil pertanian di daerah Pematang Siantar. Pertanian juga salah satu peran penting dalam membangun perekonomian daerah dan nasional, untuk itu kami Sobat Erick mendukung Kelompok Tani," ujar Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sobat Erick Sumatera Utara, Santi Elfrida Sinurat.

Terakhir, Sobat Erick menyusur ke Siantar Selatan untuk memberikan bantuan berupa paket sembako yang diharapkan dapat membantu masyarakat di sana dalam masa transisi pandemi ke endemi.

Baca Juga :
Erick Thohir Dinilai Sebagai Sosok Inspiratif Bagi Pemuda

Meli, salah satu penerima bantuan mengatakan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Relawan Sobat Erick. Dirinya juga berharap Erick dapat menjadi pemimpin yang amanah dan peduli kepada rakyat kecil bila duduk di bangku pemimpin di 2024 mendatang.

"Terima kasih Sobat Erick, pastinya bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat disini. Semoga Pak Erick jika terpilih nanti dapat menjadi pemimpin yang amanah dan terus peduli kepada rakyat kecil yang membutuhkan," tuturnya. [DNU]

Original Source

Topik Menarik