Teman Sandi Gelar Senam Bareng Emak-Emak hingga Lomba Skateboard

Teman Sandi Gelar Senam Bareng Emak-Emak hingga Lomba Skateboard

Nasional | sindonews | Minggu, 8 Mei 2022 - 13:29
share

JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi menggelar sejumlah kegiatan di Pandeglang dan Cilegon, Minggu (8/5/2022). Kegiatan diawali dengan membagikan kaos Teman Sandi dan senam sehat di Kampung Curuggaru, Desa Kadugemblo, Kecamatan Kaduhejo, Pandeglang.

Para peserta senam yang merupakan emak-emak itu juga antusias menyampaikan aspirasi lewat Teman Sandi bahwa mereka siap mengawal Sandiaga Uno di Pilpres 2024. Setelah kegiatan senam digelar, Teman Sandi memberikan bantuan 100 paket sembako kepada warga Kampung Curuggaru, Desa Kadugemblo, Kecamatan Kaduhejo, Pandeglang.

Teman Sandi berharap bantuan sembako tersebut dapat membantu kebutuhan sehari-hari. "Kegiatan berbagi sembako ini tidak hanya kepada masyarakat kurang mampu saja, tetapi juga diberikan ke salah satu pesantren yang ada di Pandeglang," kata Ketua Umum Teman Sandi, Nurlina Nuha Amedyan.

Adapun pondok pesantren yang dikunjungi Teman Sandi adalah Riyadul Awamil yang terletak di Desa Juhut, Kecamatan Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang. Di sana, Teman Sandi memberikan bantuan sosial dengan harapan ke depannya pesantren itu lebih maju dan berkembang.

Selanjutnya, Teman Sandi menggelar kompetisi skateboard di Taman Layak Anak, Jalan Jombang Masjid, Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon. Kompetisi ini diadakan dua sesi dan ada kategori best trick dari masing-masing peserta.

Kompetisi skateboard ini diikuti belasan milenial sebagai pesertanya dengan 3 juara di setiap sesi perlombaannya. Kepada juara pertama, Teman Sandi memberikan papan skateboard dan sejumlah uang tunai.

Sedangkan juara kedua mendapat t-shirt atau hoodie serta sejumlah uang tunai. Kemudian, juara ketiga mendapat tech deck atau snapback dan uang tunai.

Topik Menarik