Diego Michiels Balik Lagi ke Borneo FC

Diego Michiels Balik Lagi ke Borneo FC

Nasional | republika | Minggu, 8 Mei 2022 - 19:30
share

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Borneo FC secara resmi memanggil kembali bek kanan naturalisasi asal Belanda, Diego Michiels, untuk memperkuat skuad Pesut Etam menghadapi kompetisi musim depan. Pemain yang tiga musim menjabat sebagai kapten Borneo FC tersebut mendapat kontrak berdurasi dua tahun.

"Keluarga tetaplah keluarga, selamat datang kembali di Borneo FC Samarinda untuk Diego Michiels," kata Presiden klub Borneo FC Nabil Husien Said Amin, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (7/5/2022).

Sebelum memutuskan pergi ke Arema FC, Diego merupakan pilar utama, sekaligus yang memegang ban kapten Borneo FC pada beberapa edisi Liga 1. Pada Liga 1 2021/2022, Diego membela Arema FC dan diturunkan sebagai bek sayap memperkuat skuad Singo Edan.

" Enggak banyak alasan kenapa dia kembali karena dia punya loyalitas di sini dan dia pasti akan membuat suasana tim lebih bergairah, bisa cepat melebur dengan tim yang ada saat ini," jelas Nabil.

Pengusaha muda itu pun berharap kedatangan Diego mampu meningkatkan performa Borneo FC mengarungi musim depan. "Sukses buat musim ini, kami raih mimpi menembus tingkat yang lebih tinggi lagi dari musim sebelumnya," pungkas Nabil.

Topik Menarik