Video Lagu Psy “That That” Ditonton 120 Juta dalam 9 Hari Tayang di Youtube

Video Lagu Psy “That That” Ditonton 120 Juta dalam 9 Hari Tayang di Youtube

Nasional | sukoharjonews.com | Minggu, 8 Mei 2022 - 19:15
share

Sukoharjonews.com Video lagu That-That milik superstar K-pop Psy yang tayang di Youtube mencapai 120 juta hanya dalam waktu sembilan hari penayangan. Saat ini, lagu yang diproduki oleh Suga BTS tersebut merahai tangga musik Korea Selatan dan telah masuk tangga lagu Inggris yang disebut British Official Singles Chart.


Lagu yang dirilis pada 29 April memulai debutnya pada peringkat nomor 61 di Official Singles Chart Top 100 pada pekan ini, menurut situs Official Charts pada Jumat (6/5/2022) waktu Inggris.

Dikutip dari Yonhap melalui Antara, Minggu (8/5/2022), lagu That That menjadi single ketiga Psy yang berada di tangga lagu Inggris itu setelah Gangnam Style dan Gentleman. Masing-masing menduduki puncak tangga lagu pada 2012 dan peringkat nomor 10 pada tahun berikutnya.

Tangga lagu mingguan di Inggris itu dikompilasi oleh Official Charts Company berdasarkan penjualan resmi unduhan, CD, piringan hitam, streaming audio, dan streaming video. British Official Singles Chart dianggap sebagai tangga lagu paling berpengaruh di industri musik global bersama dengan Billboard dari Amerika Serikat.

That That sendiri merupakan lagu utama dari album penuh kesembilan Psy yang bertajuk Psy 9th. Album tersebut menjadi rilisan pertamanya dalam lima tahun terakhir. Rapper Suga BTS turut ambil bagian dalam lagu tersebut sebagai co-produser.

Lagu dengan sentuhan musik dansa Latin itu menduduki puncak tangga lagu Genie, Flo, Bugs, Vibe, serta menduduki peringkat kedua di Melon, layanan streaming musik terbesar di Korea Selatan. (nano)


Topik Menarik