Bule Kanada Patah Tangan Jatuh ke Bawah Jembatan saat Selfie Berlatar Sunset

Bule Kanada Patah Tangan Jatuh ke Bawah Jembatan saat Selfie Berlatar Sunset

Nasional | bukamatanews | Minggu, 8 Mei 2022 - 18:31
share

BUKAMATA - Seorang wisatawan asal Negara Kanada yang berinisial HSA (35) diduga terjatuh saat sedang selfie sambil menikmati indahnya sunset di Jembatan Suluban, Uluwatu, Bali, Minggu (8/5/2022).

Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Ketut Sugiarta mengatakan, korban diduga sedang berselfie atau berswafoto, lalu kemudian terjatuh, korban mengalami luka lebab dibagian muka dan bagian tubuh lainya. "Untuk dugaan sementara, korban ini jatuh saat sedang berswafoto saat sunset ," kata Ketut Sugiarta.

Peristiwa itu bermula, tambahnya, dari kecurigaan warga sekitar yang melihat adanya sepeda motor yang terparkir di atas jembatan tersebut. Setelah dicari orangnya, ternyata ada seorang pria bule di bawah jembatan sedalam lima meter tergeletak.

"Warga itu kemudian melapor ke polisi. Polisi yang tiba di lokasi setelah menerima laporan mendapati korban mengalami luka di sejumlah tubuhnya, Dia korban juga mengalami patah lengan sebelah kiri," tambah Ketut Sugiarta.

Kepala Kantor Basarnas Bali, Gede Darmada yang juga menerima info langsung melakukan evakuasi terhadap korban."Kami kerahkan sembilan personel untuk mengevakuasi korban," kata Gede Darmada.

Meski proses evakuasi cukup sulit karena lokasi yang cukup curam. Namun setelah satu jam, korban berhasil diangkat menggunakan tandu lalu bawa ke RS Bali Jimbaran.

Topik Menarik