Jelang G20, Bizhare Dukung Pasar Nusa Dua

Jelang G20, Bizhare Dukung Pasar Nusa Dua

Nasional | republika | Minggu, 8 Mei 2022 - 17:25
share

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Platform Securities Crowdfunding Bizhare turut berpartisipasi danmendukung penuh Pasar Nusa Dua yang diselenggarakan oleh SMESCO Indonesia bersama Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM). Acara ini merupakan salah satu rangkaian dari acara Presidensi G20 yang akan di Nusa Dua Bali pada bulan November 2022 ini.

Founder & CEO Bizhare Heinrich Vincent menyampaikan, Bizhare sudah berhasil menyalurkan pendanaan sebesar Rp 106 miliar. Bali merupakan provinsi yang berada pada urutan ketujuh dari total investor Bizhare terbesar di Indonesia. Data tersebut menunjukkan bahwa dukungan dan antusiasmemasyarakat Bali untuk bisnis UKM di Indonesia sangatlah besar.

"Untuk itu, kami ingin mengajak semua pihak untuk berkolaborasi bersama memperluas akses pendanaan dan investasi masyarakat kepada UKM di Bali serta juga seluruh Indonesia," kata Vincent dalam keterangan pers di Jakarta, Ahad (8/5/2022).

Dalam wujud Bizhare berkontribusi dalam memajukan UMKM Bali, Bizhare juga telah menandatangani MoU dengan Forum Komunikasi Desa Wisata Bali. MoU ini dalam hal Pendampingan, Pengembangan dan Potensi Pendanaan Usaha Kecil Menengah Wilayah Bali dan sekitarnya,khususnya yang akan dibuka di area Bali Collection, Nusa Dua. Area itu akan dijadikan sebagai pusat UMKM di daerah bali dan sekitarnya, dalam menyambut pagelaran G20 di Nusa Dua, Bali.

Topik Menarik