Kecelakaan Beruntun Terjadi di Tol Tangerang Merak, 13 Orang Luka-luka

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Tol Tangerang Merak, 13 Orang Luka-luka

Nasional | bantennews.co.id | Minggu, 8 Mei 2022 - 17:21
share

SERANG Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di Tol Tangerang Merak KM 73.600 B pada Minggu (08/05/2022) pagi. Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto membenarkan peristiwa tersebut.

Betul telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas tadi pukul 04.20 WIB dan personel Penyidik Ditlantas Polda Banten telah melakukan olah TKP awal serta evakuasi kendaraan dari lokasi kejadian, katanya.

Tabrakan melibatkan tiga kendaraan yaitu kendaraan Daihatsu Luxio Nopol B-2421-PFH dan 2 kendaraan yang tidak diketahui identitasnya. Budi menjelaskan kronologis kecelakaan berawal kendaraan Daihatsu Luxio nopol B-2421-PFH yang dikemudikan oleh AR berjalan dari arah Merak menuju ke arah Tangerang di lajur cepat.

Tiba di TKP diduga kendaraan hendak berpindah lajur ke kiri tiba-tiba tertabrak dari belakang sebelah kanan oleh kendaraan yang tidak diketahui identitasnya, kemudian kendaraan terdorong kedepan lalu menabrak bagian belakang kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya, katanya.

Budi menyampaikan penyebab kecelakaan lantaran pengemudi tidak menjaga jarak aman sehingga menabrak bagian belakang kendaraan Daihatsu Luxio Nopol B-2421-PFH yang dikemudikan oleh AR. Akibat kecelakaan tersebut 14 orang mengalami luka-luka dan telah dibawa ke RS Sari Asih Serang.

(Red)

Topik Menarik