Loading...
Loading…
Ada Kecelakaan di Jalur Contraflow Tol Japek KM 56, Arus Lalin Padat

Ada Kecelakaan di Jalur Contraflow Tol Japek KM 56, Arus Lalin Padat

Nasional | inewsid | Minggu, 08 Mei 2022 - 17:01

BEKASI, iNews.id - Kecelakaan terjadi di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Minggu (8/5/2022) sore. Akibat insiden tersebut, lalu lintas di KM 56, Karawang Timur, Jawa Barat, menuju ke arah Jakarta padat.

Jasa Marga menyebut kecelakaan terjadi di jalur contraflow dan saat ini petugas sudah menangani kecelakaan tersebut. Tidak dijelaskan lebih detail kecelakaan tersebut beserta korbannya.

"16.31 WIB #Kecelakaan_Japek di Karawang Timur KM 56 arah Jakarta di Jalur Contraflow, dalam penanganan petugas," tulis akun Twitter @PTJASAMARGA.

Pantauan MNC Portal melalui CCTV di situs Direktorat Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), ruas jalan memang mengalami kepadatan mulai dari KM 58 hingga KM 56.

Volume kendaraan cenderung meningkat di KM 54+300. Akibat kepadatan, pengemudi diperkirakan hanya bisa memacu kendaraannya di kecepatan 10 km/jam hingga 15 km/jam.

Selanjutnya di KM 53, arus lalu lintas mulai sedikit lancar. Barulah di KM 51, kendaraan bisa melaju dengan kecepatan normal.

Original Source

Topik Menarik