Preview dan Link Streaming Manchester City vs Newcastle 8 Mei 2022

Preview dan Link Streaming Manchester City vs Newcastle 8 Mei 2022

Nasional | beritabaru.co | Minggu, 8 Mei 2022 - 09:53
share

Berita Baru, Sepakbola Manchester City akan menerima kunjungan Newcastle dalam pekan ke-36 Premier League 2021/2022 di Etihad Stadium pada Minggu (8/5) pukul 22.30 WIB.

Manchester City sedang dalam keadaan kurang baik. Mereka baru saja gagal menuju final Liga Champions usai dibungkam Madrid dengan agregat 5-6. Kendati demikian, City masih memiliki kesempatan besar dalam meraih trofi Liga Inggris. The Citizens sedang ketat-ketatnya menggelar perburuan gelar juara dengan Liverpool yang saat ini sama-sama koleksi 63 poin.

Sementara itu, Newcastle juga sedang mengalami penurunan performa. Di laga terakhirnya, mereka kalah 0-1 dari Liverpool.

Pada pekan ke-18 lalu, City menang telak 4-0 di kandang Newcastle. Tim besutan Josep Guardiola menumbangkan anak-anak asuh Eddie Howe lewat gol-gol Ruben Dias, Joao Cancelo, Raheem Sterling, dan Riyad Mahrez.

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson; Zinchenko, Laporte, Dias, Cancelo; De Bruyne, Fernandinho, Gundogan; Grealish, Sterling, Mahrez.

Pelatih: Josep Guardiola.

Newcastle (4-3-3): Dubravka; Targett, Burn, Lascelles, Krafth; Willock, Shelvey, Guimaraes; Joelinton, Saint-Maximin, Almiron.

Pelatih: Eddie Howe.

5 Pertemuan Terakhir Kedua Klub

Link Live Streaming Manchester City vs Newcastle :

Live streaming 1

Live streaming 2

Live streaming 3

Catatan: Jika link tidak bisa diakses, pakailah VPN!

Topik Menarik