Loading...
Loading…
Taeyeon Akan Isi OST Keenam Drama `Our Blues`, Dirilis Sore Ini

Taeyeon Akan Isi OST Keenam Drama `Our Blues`, Dirilis Sore Ini

Nasional | republika | Minggu, 08 Mei 2022 - 16:55

Taeyeon Girls' Generation menjadi salah satu jajaran artis yang ikut mengisi original soundtrack (OST) drama tvN Our Blues. Taeyeon akan berpartisipasi untuk OST keenam drama bertabur bintang tersebut.

Melansir Sport News pada Ahad (8/5), Yum Nyam Entertainment, perusahaan produksi OST untuk "Our Blues", Taeyeon akan berpartisipasi mengisi OST keenam berjudul "By My Side". OST by Taeyeon ini akan dirilis di semua situs musik utama pada 8 Mei pukul 6 sore KST.

"By My Side," adalah lagu yang diiringi oleh orkestra yang dimulai dengan melodi gitar liris yang mengalir di sepanjang lagu. Ditambah dengan suara emosional Taeyeon, lagu tersebut memberikan perasaan sentimental dari matahari terbenam yang hangat dan angin yang bertiup.

Dengan nada dan musikalitasnya Taeyeon yang unik dan menarik, ia melanjutkan mitos kesuksesan box office lagu yang diisinya. Secara khusus, Taeyeon juga terkenal sebagai 'OST Queen', sehingga By My Siden juga menarik banyak perhatian.

Produser Dongwoon Song, yang memproduksi OST untuk drama populer seperti 'Hotel Del Luna', 'Descendants of the Sun', dan 'It's Okay, That's Love', juga berpartisipasi dalam OST untuk 'Our Blues'. Karena telah memantapkan dirinya sebagai produser hit OST terbaik di Korea, artis-artis terbaik diketahui telah berpartisipasi dan menyelesaikan OST yang mewah.

Baca Juga :
Jimin BTS Akan Nyanyikan OST Drama Korea Our Blues

Sedangkan 'Our Blues' adalah jenis drama berformat omnibus yang menceritakan berbagai kehidupan orang-orang yang tinggal di Pulau Jeju. Ditulis oleh penulis Noh Hee-kyung, yang menulis drama beberapa karya seperti 'That Winter, The Wind Blows', 'It's Okay, That's Love', 'Dear My Friends', dan 'Live' serta disutradarai oleh Kim Gyu -tae. Serta dibintangi artis terkenal mulai dari Lee Byung-hun, Shin Min-ah, Cha Seung-won, Lee Jeong-eun, Han Ji-min, Kim Woo-bin, Kim Hye-ja, Ko Doo-shim, dan Uhm Jung-hwa.

Sementara itu, 'Our Blues' tayang setiap Sabtu dan Ahad pukul 21.10.

Original Source

Topik Menarik