Undang Pasangan Gay Asal Sumut-Jerman, Deddy Corbuzier Diamuk Netizen

Undang Pasangan Gay Asal Sumut-Jerman, Deddy Corbuzier Diamuk Netizen

Nasional | law-justice.co | Minggu, 8 Mei 2022 - 16:08
share

Usai mengundang pasangan gay asal Sumatera Utara (Sumut) Ragil Mahardika dan Frederik Vollert asal Jerman, Deddy Corbuzier kembali mendapat sorotan publik.

Pasangan gay yang tinggal di Jerman itu diundang Deddy menjadi menjadi bintang tamunya yang tayang pada Sabtu (7/5/2022). Deddy Corbuzier dan Ragil membahas seputar kehidupan dan hasrat seksual seorang gay.

"Selama ini as far as I know, I am a straight. Jadi, gua masih suka sama cewek. Pertanyaannya adalah bisa gak lu jadiin gue gay?" kata Deddy Corbuzier.

Mendengar pernyataan tersebut, Ragil menilai bisa menyulap Deddy Corbuzier menjadi gay untuk urusan seksual sesaat.

"Kalau hanya untuk kepuasan, mungkin Mas kepingin mencoba sesuatu yang baru. Aku pikir aku bisa bikin Mas berfantasi ke arah situ ya urusan ranjang gay," respon Ragil.

Video yang telah ditonton lebih dari 2,5 juta kali itu jadi sorotan warganet. Bahkan, di Twitter obrolan tentang gay tersebut sampai trending topik.

Tak sedikit dari warganet yang justru kecewa dengan Deddy Corbuzier karena dianggap telah memberikan ruang ekspresi untuk pasangan LGBT.

Seperti diketahui, di Indonesia kelompok LGBT masih dikecam keras lantaran tidak sesuai dengan norma-norma kehidupan masyarakat Indonesia yang masih menjunjung tinggi nilai-nilai agama.

"Orang sepintar dia (Deddy Corbuzier) dengan quotes khasnya "don`t make stupid people famous" bisa-bisanya ngundang Ragil, yang seorang LGBT. Yang dimana sangat amat ditentang di negara ini. Ok, Ragil gak salah, dia kan cuma diundang. Yang salah ya yang ngundang," ucap akun @Sound01**, dikutip dari Suarajawatengah.id, Minggu (8/5/2022).

"Dulu gue sangat respect sama om Corbuzier yang ngundang anak-anak hebat dengan bakat-bakat yang bikin gue sendiri iri. Sekarang? Sekian terima gaji dah. Makan omongan sendiri yang "katanya" gak ngundang orang "alay". Ah entahlah," tulis akun @sampahdan**.

"Kadang heran lihat orang-orang yang kerja sampai melakukan segalanya demi mendapatkan uang dengan mengorbankan norma-norma yang ada di negeri ini. LGBT itu dilarang. Ini malah diundang podcast," imbuh akun @Mhdkah**.

"Konten YouTube semakin berbahaya dan tidak ramah anak, seorang Corbuzier mengangkat LGBT itu sungguh meresahkan," ungkap akun @twudi**.

"Kalau gak suka, report kontennya biar hilang. Kalau komen-komen ginian doang mana ada rasanya wkwkwk," sahut akun @Revan**.

"Harusnya Deddy lebih selektif mengundang tamu di podcastnya, jangan asal-asalan lah, LGBT lah, OnlyFans lah, Koruptor lah," timpal akun @jendNa**.

Topik Menarik