Loading...
Loading…
Senggol Trotoar, Jeep Rubicon Terbalik di Kertak Hanyar Banjar

Senggol Trotoar, Jeep Rubicon Terbalik di Kertak Hanyar Banjar

Nasional | apahabar.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 14:30

apahabar.com, MARTAPURA Sebuah mobil Jeep Rubicon warna putih terbalik di Jalan A Yani Kilometer 9, Kertak Hanyar, Banjar, Minggu (8/5) siang.

Rubicon bernomor polisi DA 441 BS itu dikemudikan warga Kandangan, Hulu Sungai Selatan (HSS) berinisial WY.

WY sendiri berada di Banjarmasin untuk menghadiri acara keluarga, Saya sendirian di dalam mobil. Niat mau pulang ke Kandangan, ungkapnya.

Sebelum mobil yang dikemudikan terbalik, WY kaget setelah mobil lain di depan mengerem mendadak. Refleks WY membanting setir ke kanan.

Tidak mungkin banting setir ke kiri, karena banyak sepeda motor, jelas WY.

Akibatnya Jeep Rubicon itu menyenggol trotoar jalan dan terbalik. Beruntung WY tidak mengalami luka serius akibat kecelakaan tunggal tersebut.

Kendati demikian, kecelakaan tunggal itu sempat membuat macet Jalan Ahmad Yani. Sejumlah anggota polisi lalu lintas pun langsung turun ke tempat kejadian.

Setelah berhasil dievakuasi, terlihat spion kiri mobil berharga sekitar Rp1 miliar itu patah. Kemudian kedua side fender depan dan belakang sebelah kiri juga penyok.

Kami bantu proses evakuasi mobil ke pinggir jalan agar tidak terjadi kemacetan. Sedangkan korban selamat, jelas Aipda Anggie Prasodjo, salah seorang anggota Unit Lalu Lintas Polsek Kertak Hanyar.

Baca Juga :
Kronologi Alfamart di Banjar Kalsel Ambruk Dalam Hitungan Detik

Original Source

Topik Menarik