Detik-detik Celana Wisatawan Kemasukan Ular Saat Lagi Asyik Berenang, Tegang! Begini Endingnya...

Detik-detik Celana Wisatawan Kemasukan Ular Saat Lagi Asyik Berenang, Tegang! Begini Endingnya...

Nasional | reqnews.com | Minggu, 8 Mei 2022 - 14:01
share

JAKARTA, REQnews - Setiap orang ingin mendapatkan pengalaman menyenangkan saat sedang traveling atau liburan. Namun apes! Pria satu ini justru mengalami hal tak terduga yang mengerikan saat menikmati momen liburannya.

Dalam video yang viral baru-baru ini, terlihat celana wisatawan pria yang sedang asyik berenang itu kemasukan ular. Videonya pertama kali dibagikan pengguna TikTok @abiednael hingga sukses membuat banyak netizen melongo.

Dalam video berdurasi 1 menit 29 detik itu, terlihat seorang pria tiba-tiba berjalan keluar dari sungai sembari memegangi celananya.

Pria itu tampak panik meminta bantuan karena menyadari ada sesuatu yang bergerak di dalam celana jeans hitamnya. Ia pun mencoba memastikan makhluk apa yang terus bergerak di balik celananya.

"Opo, Na?" tanya teman pria itu dalam bahasa Jawa, dikutip Minggu, 8 Mei 2022.

Dengan tenang, pria yang baru saja berenang itu menjawab celananya telah kemasukan ular.

"Ulo," katanya.

Sontak mereka pun bergegas untuk mengeluarkan binatang melata tersebut. Beruntung ketika berusaha melepas celananya, pria malang itu masih mengenakan sebuah kolor sehingga gigitan ular tidak langsung mengenai kulitnya.

Tak diketahui pasti dimana lokasi peristiwa itu terjasi. Namun video tersebut sukses menyita perhatian netizen dan dibanjiri komentar.

"Untung gak silaturahmi kembarannya yang di depan," kata RAWAN BAPER.

"Untung kembarannya tidak di patok bg. Sehat selalu bg, salam dari Riau," komentar Joker daulay.

"Tenang nya kebangetan, kalo aku auto pingsan duluan," timpal akun ikah.

Topik Menarik