Loading...
Loading…
Kunjungi Hendropriyono, AHY Dapat Pesan Soal 2024

Kunjungi Hendropriyono, AHY Dapat Pesan Soal 2024

Nasional | jawapos | Minggu, 08 Mei 2022 - 14:09

JawaPos.com Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi mantan Kepala Badan Intelijen Nasional (BIN) Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono di kediamannya di Jakarta Selasa, (3/5). Kedatangan AHY disambut langsung oleh Hendropriyono yang belum lama ini keluar dari RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta setelah dirawat akibat demam berdarah.

Sekitar mungkin minggu lalu saya mengetahui Pak Hendropriyono sakit kemudian sempat dirawat di RSPAD. Tetapi, saya tidak bisa langsung menjenguk karena sedang Safari Ramadan, berkeliling tujuh provinsi, kata AHY dalam keterangannya, Minggu (8/5).

Alhamdulillah pada hari yang baik ini, masih dalam rangka Hari Raya Idul Fitri, saya berkesempatan untuk bersilaturahmi dan sekaligus juga menjenguk Pak Hendro yang sudah semakin baik, semakin pulih dan semakin segar. Tentunya doa kami agar beliau bisa beraktifitas seperti sedia kala dan tentunya sehat selalu, sambungnya.

Putra sulung Presiden RI keenam ini mengaku sempat berbincang ringan dengan Hendropriyono. Termasuk berbagi kesan saat bersama-sama Andika Perkasa, menantu Hendropriyono yang saat itu menjadi tim kecil bertugas membangun Universitas Pertahanan (Unhan) atas perintah Presiden saat itu, SBY.

Baca Juga :
Pesan Penting Surya Paloh untuk AHY, Ada Kata Bubar

Kita ngomong yang ringan-ringan saja. Kita juga berharap situasi Indonesia juga semakin baik. Tentu bersyukur kita semua tahun ini bisa mudik, masyarakat Indonesia setelah dua tahun lebih banyak di rumah saja dengan pembatasan mobilitas dan kegiatan sosial lainnya. Kita berharap tentunya masyarakat Indonesia juga semakin baik ekonominya, ucap AHY.

AHY berharap, Hendropriyono sebagai tokoh senior selalu diberikan kesehatan.

Beliau adalah tokoh yang memiliki pengalaman luar biasa, perjalanan, pengabdian baik di dunia militer maupun di pemerintahan. Kita berharap generasi muda, termasuk saya sendiri, terus bisa mendapatkan lesson learned dari senior-senior, seperti Pak Hendropriyono, ujar AHY.

Kepada AHY dan putranya Diaz, Hendropriyono berharap keduanya dan para politisi muda lainnya bisa terus bersinergi demi kemajuan bangsa Indonesia. Diaz sendiri sempat menjadi Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) periode 2018-2021.

Menurut Direktur Eksekutif Partai Demokrat Sigit Raditya yang juga satu almamater dengan Jenderal TNI Andika Perkasa dari Norwich University, Hendropriyono sempat menyampaikan pesan, Kami generasi yang tua-tua ini sudah berangsur-angsur mundur dari politik. Tahun 2024 adalah milik kalian yang masih muda-muda, pungkasnya.

Baca Juga :
Demokrat Memanas, Anak Buah Jokowi Unggah Foto Jadul SBY, Hendropriyono, & Moeldoko

Original Source

Topik Menarik

{