Loading...
Loading…
Mujahid 212 Takut Hal Ini Bakal Kejadian Kalau Prabowo Jadi Presiden

Mujahid 212 Takut Hal Ini Bakal Kejadian Kalau Prabowo Jadi Presiden

Nasional | wartaekonomi | Minggu, 08 Mei 2022 - 13:56

Mujahid 212 Damai Hari Lubis mengomentari keakraban Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Menhan Prabowo Subianto pada momen Lebaran 2022.

Terlebih ada celetukan keduanya cocok sama-sama tinggal di Bogor, seolah isyarat Prabowo akan maju di Pilpres 2024, sebab kediaman seorang presiden berada di Istana Bogor. Damai mengaku khawatir Prabowo bakal meniru cara kepemimpinan Jokowi apabila menjadi Presiden kelak.

Salah satunya terkait melanggar aturan yang dibuatnya sendiri. Andai benar Prabowo punya hasrat menjadi capres 2024. Tidak malah bersama Jokowi menyantap opor ayam, bakso, dan tempe bacem yang melanggar imbauan Presiden terkait halalbihalal yang melarang makan-minum sehubungan prokes Covid-19 saat Idulfitri 2 Mei 2022," kata Damai kepada wartawan, Jumat (6/5). Damai menyebut kebiasaan buruk ini bisa terbawa hingga Prabowo menjadi presiden.

"Apakah akan menjadi preseden buruk saat berkuasa terhadap jati dirinya untuk melanggar norma-norma yang ada dan yang dia buat sendiri?" ujar Damai.

Mantan juru bicara Habib Rizieq Shihab ini lantas mengingatkan masyarakat agar jangan salah pilih dalam Pilpres 2024 nanti.

Baca Juga :
Prabowo Subianto Dimaafkan Atas Pengkhianatan kepada Habib Rizieq Jika Usung Anies Baswedan

"Masyarakat mesti sedia payung sebelum hujan. Prabowo akan meniru sosok dan kebijakan Jokowi, dimulai santapan opor, bakso dan bacem," kata Damai.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara Gedung Agung Yogyakarta untuk bersilaturahmi pada Hari Raya Idulfitri 1443 hijriah, Senin (2/5). Prabowo dalam pertemua itu turut mengajak putranya Didit Prabowo, sedangkan Jokowi mengajak Ibu Iriana dan putra bungsunya, Kaesang Pangarep.

Original Source

Topik Menarik