Loading...
Loading…
Jatuh saat Ambil Bola, Bocah 8 Tahun Tewas Tenggelam di Kali Koang

Jatuh saat Ambil Bola, Bocah 8 Tahun Tewas Tenggelam di Kali Koang

Nasional | inewsid | Minggu, 08 Mei 2022 - 13:51

TANGERANG, iNews.id - Anak berinisial MF (8) tenggelam di Kali Koang, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang pada Sabtu (7/5/2022) siang. Korban diketahui sedang bermain bola sebelum akhirnya terseret arus kali.

Sayangnya, bola yang dimainkan MF jatuh ke kali. Kemudian MF berusaha untuk mengambil bola tersebut, namun tiba-tiba korban terpeleset dan masuk ke dalam aliran kali hingga akhirnya terseret arus.

Pencarian dilakukan sejak Minggu (8/5/2022) pagi ini dengan peralatan SAR air lengkap. Korban pun akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar pukul 10.20 WIB.

"Tim SAR gabungan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia pada radius 4 KM dari lokasi kejadian dan langsung dievakuasi menuju rumah duka yang tidak jauh dari lokasi kejadian," ujar Kepala Kantor SAR Jakarta Hendra Sudirman, Minggu.

Pencarian pagi tadi dilakukan dengan membagi area pencarian menjadi 2 (dua) dimana tim pertama melakukan pencarian dengan penyisiran menggunakan perahu karet di sepanjang aliran kali Koang hingga radius 6 KM dari lokasi kejadian dan tim kedua melakukan pencarian dengan penyisiran melalui jalur darat di sepanjang bantaran kali hingga radius 4 KM.

Baca Juga :
Ambil Bola Jatuh, Bocah 8 Tahun Tewas Tenggelam di Kali Koang

"Pencarian dilakukan di dua area yaitu di sepanjang aliran kali, dan juga melalui jalur darat sepanjang bantaran kali," lanjutnya.

Puluhan personel SAR gabungan dikerahkan dalam operasi SAR pada hari ini dengan melibatkan berbagai pihak.

Original Source

Topik Menarik