Viral Rombongan Pemain Sepatu Roda Penuhi Bagian Tengah Jalan Gatot Subroto

Nasional | indozone.id | Minggu, 08 Mei 2022 - 12:36
Viral Rombongan Pemain Sepatu Roda Penuhi Bagian Tengah Jalan Gatot Subroto

Baru-baru ini viral rombongan warga bermain roller skate atau sepatu roda di jalan utama sekitaran Jakarta, yakni di Jalan Gatot Subroto (Gatsu). Hal tersebut terekam dan diunggah melalui media sosial.

Dalam unggahan akun Twitter (@pativ7), terlihat rombongan roller skate asik bermain di jalan bagian tengah, dan bahkan sempat sesekali menyalip kendaraan roda dua yang sedang melintas.

Hal tersebut pun langsung menuai perhatian, dan membuat para pengendara roda dua dan empat membunyikan klaksonnya karena merasa terganggu dengan penggunaan jalan bagian tengah oleh pemain sepatu roda itu.

Akun yang mengunggah video tersebut pun mengatakan bahwa aksi pemain sepatu roda tersebut menghalangi pengendara jalan lainnya, dan tidak terima ketika diberitahu.

"Jalanan Jakarta ini enggak cukup cuma sepeda pleton, skating pleton juga ada," tulis akun tersebut yang dikutip, Minggu (8/5/2022).

"Skating di jalan raya, rombongan, ngalangin orang, marah kalau diklaksonin, bawa anak-anak pula!" tambah akun itu.

Jalanan jkt ini g cukup cm sepeda pleton, skating oleton juga ada.
Skating, d jalan raya, rombongan, ngalangin orang, marah kalo diklaksonin, bawa anak2 pula! pic.twitter.com/I35aC0L3Mp

??????? ??????? (@pativ7) May 8, 2022

Indozone sudah menghubungi pihak dari Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta, Syafrin Liputo terkait hal tersebut. Namun sampai saat ini belum mendapatkan respons dan tanggapannya.

Hingga kini, video yang diunggah pada pagi hari ini tersebut telah ditonton sebanyak 156 ribu pengguna Twitter, dan mendapatkan sebanyak 4.120 likes.

Artikel Menarik Lainnya:

Artikel Asli