Loading...
Loading…
Foto Terbaru Thor: Love and Thunder Tunjukan Kostum Natalie Portman dan Chris Hemsworth

Foto Terbaru Thor: Love and Thunder Tunjukan Kostum Natalie Portman dan Chris Hemsworth

Nasional | republika | Minggu, 08 Mei 2022 - 12:18

Empire Magazine rilis foto terbaru Thor: Love and Thunder, yang menampilkan kostum Thor dan Jane Foster/Mighty Thor. Dalam foto itu juga terlihat Jane dapat mengangkat Mjolnir. Taika Waititi menyutradarai Love and Thunder setelah Thor: Ragnarok pada tahun 2017.

Waititi mengatakan Jane Foster yang diperankan Natalie Portman akan membuat pusing Thor yang diperankan Chris Hemsworth. Sutradara juga mengatakan karakter Jane Fosterakan bersandar pada beberapa bakat alami Portman.

Dia agak konyol dan memiliki selera humor yang tinggi, dan saya tidak berpikir hal itu cukup dieksplorasi di di film-film sebelumnya," kata Waititi.

Tidak terlalu yang berbeda dari kostum dua karakter tersebut. Hanya sedikit lebih cerah dari apa yang telah kita lihat sebelumnya, terutama pada kostum Thor. Kostum Jane Foster lebih mirip dengan warna yang dipakai Hemsworth untuk Thor dan Thor: The Dark World.

Kostum untuk Thor sedikit lebih cerah dengan nuansa biru dan kuning, dan mungkin dia telah dipengaruhi oleh Guardians of the Galaxy. Hal itu belum diketahui tapi mungkin Jane Foster dan Thor sedang berada di New Asgard, karena lanskap hijau di belakang mereka.

Baca Juga :
Taika Waititi: Thor 3 dan 4 Tak Ada Perbedaan

Empire juga berbicara dengan Waititi tentang keputusan untuk membawa Jane kembali ke waralaba Thor:

"Saya tidak tahu kami akan menggunakan alur cerita dari karakter Mighty Thor sampai kami mulai mengerjakan cerita yang sebenarnya. Saya menulisnya dan saya seperti, 'Bukankah keren membawa Jane kembali ke dunia nyata? jalan cerita?" katanya..

"Anda tidak ingin Natalie kembali dan memainkan karakter yang sama yang berjalan-jalan dengan peralatan sains. Anda tahu, saat Thor terbang, dia tertinggal di Bumi, mengetuk-ngetukkan kakinya, 'Kapan dia akan kembali? ?'. Itu membosankan. Anda ingin ia menjadi bagian dari petualangan itu."

Marvel tidak berusaha keras untuk menjelaskan Portman akan berperan sebagai Mighty Thor. Perkembangan ini mereka umumkan pada tahun 2019 di Comic Con.

Tidak hanya memberi Portman kesempatan untuk kembali ke Marvel Cinematic Universe dalam peran yang lebih luas Tapi tetapi juga memberinya kesempatan untuk bekerja dengan Waititi, pemenang Academy Award.

Migthy Thor juga berkontribusi pada keinginan Marvel untuk menciptakan karakter wanita yang kuat. Tahun ini studio itu juga memperkenalkan Kamala Khan/Ms. Marvel yang diperankan Iman Vellani melalui serial yang tayang di Disney+.

Baca Juga :
Cerita Natalie Portman, Totalitas Parah hingga Otot Nyembul Demi Thor: Love and Thunder

Love and Thunder juga dibintangi oleh Tessa Thompson sebagai Valkyrie, Chris Pratt sebagai Peter Quill/Star-Lord, Dave Bautista sebagai Drax, Pom Klementieff sebagai Mantis, Karen Gillan sebagai Nebula, Jeff Goldblum sebagai Grandmaster, Jaimie Alexander sebagai Sif, Vin Diesel sebagai Groot, Bradley Cooper sebagai Rocket, dan Russell Crowe sebagai Zeus. Christian Bale akan berperan sebagai penjahat Gorr the God Butcher.

Selain menyutradarainya Waititi juga menulis skenario bersama Jennifer Kaytin Robinson.. Thor: Love and Thunder akan tayang di bioskop pada 8 Juli.

Original Source

Topik Menarik