Emosi Istrinya Ditagih Utang, Oknum TNI Hantam Wajah Wanita dengan Sekop

Emosi Istrinya Ditagih Utang, Oknum TNI Hantam Wajah Wanita dengan Sekop

Nasional | radartegal | Minggu, 8 Mei 2022 - 12:05
share

Serma MB, seorang oknum TNI, melakukan dugaan penganiayaan terhadap wanita berinisial RRdi Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (2/5) lalu. Dia memukul wajah wanita menggunakan sekop sampah.

Gara-garanya, Serma MB emosi ketika ditagih utang beras istrinya. Kini tersangka sudah ditahan oleh Polisi Militer Kodam.

Akibatnya, wajah wanita malang tersebut mengalami memar dan luka di bagian wajahnya.

Jadi, saat kejadian, Serma MB yang terlarut emosi melihat di situ ada sekop sampah atau serok. Itu sontak langsung diambil dan dilayangkan ke korban RR ini, kata Kapendam XIV/Hasanuddin, Kolonel Inf Rio Purwantoro, Sabtu (7/5).

Rio menjelaskan, jika penganiayaan yang dilakukan Serma MB berawal dari perselisihannya dengan korban. Saat itu, korban mendatangi kediaman Serma MB, Senin (2/5).

Sempat terjadi cekcok mulut yang membuat Serma MB naik pitam. Pelaku tidak terima korban yang datang menagih utang beras istrinya.

Serma MB tidak berkenan korban menagih utang istrinya. Jadi, di situlah mereka adu mulut sampai akhirnya Serma MB langsung ambil tindakan tak terpuji penganiayaan, ujar Rio. (fajar/zul)

Topik Menarik