Loading...
Loading…
Dinsos Kapuas Salurkan Bantuan untuk Korban Terdampak Puting Beliung Handil Cempaka

Dinsos Kapuas Salurkan Bantuan untuk Korban Terdampak Puting Beliung Handil Cempaka

Nasional | apahabar.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 11:07

apahabar.com, KUALA KAPUAS Dinas Sosial Kabupaten Kapuas, Kalteng, menyalurkan bantuan untuk korban terdampak bencana angin puting beliung di Handil Cempaka, Desa Anjir Serapat Timur, Kecamatan Kapuas Timur.

Bantuan tanggap darurat berupa bahan makanan, sandang, matras, kidsware dan family ware tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Dinsos Kapuas, Budi Kurniawan, Sabtu (7/5).

Semoga bantuan yang kami salurkan pada hari ini bisa bermanfaat dan warga yang terdampak bisa segera pulih serta dapat berfungsi sosial lagi, harap Budi.

Sementara itu karena mengingat hunian warga yang rusak sangat parah. Dinas Sosial pun mendirikan tenda keluarga di lokasi untuk tempat tinggal sementara korban terdampak.

Tenda keluarga yang kami dirikan khusus untuk korban terdampak yang tidak memiliki keluarga atau keluarganya jauh dari lokasi. Jadi, mereka bisa tinggal di tenda itu sementara, ujar Budi Kurniawan.

Ketua RT 11 Handil Cempaka, Ahmad Mulkan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kapuas melalui Dinsos yang telah memberikan bantuan kepada warganya yang terdampak puting beliung.

Terima kasih banyak untuk bantuannya, ucap Ahmad Mulkan yang juga berharap adanya bantuan air bersih untuk warga yang terdampak.

Baca Juga :
Dinsos Sulsel Bergerak Cepat Bantu Korban Puting Beliung di Wajo

Original Source

Topik Menarik