Loading...
Loading…
Akhirnya Sowan ke Kediaman Megawati, ini yang Dilakukan Jokowi

Akhirnya Sowan ke Kediaman Megawati, ini yang Dilakukan Jokowi

Nasional | law-justice.co | Minggu, 08 Mei 2022 - 10:40

Presiden Joko Widodo akhirnya menyempatkan diri berkunjung langsung secara fisik ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dalam momen lebaran Idulfitri tahun ini.

Momen silaturahmi ini sebagaimana diunggah dalam akun Instagram Ketua DPR RI Puan Maharani, dilihat Minggu (8/5/2022)

Silaturahim Ibu Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo di kediaman Teuku Umar dalam suasana Hari Raya Idul Fitri, tulis putri Megawati itu dalam akun Instagram miliknya.

Tampak dalam foto itu, Jokowi yang duduk berhadapan dengan Megawati terlihat sedang membuka dan memandang album foto. Sementara tatapan Megawati fokus ke arah kamera.

Dijelaskan Puan Maharani bahwa pertemuan itu turut membahas sejumlah isu strategis. Pembahasan ditujukan untuk kemajuan bangsa dan negara.

Adapun pada Senin lalu (2/5), atau tepatnya saat hari H lebaran, Presiden Jokowi tidak sempat hadir fisik ke kediaman Megawati.

Sebagaimana unggahan Puan, Jokowi dan Megawati hanya bersilaturahmi secara virtual.

Berlebaran ke rumah Mama juga bersilaturahmi secara virtual dengan Presiden & Ibu Negara. Semoga pada hari yang berbahagia ini, dapat semakin mempererat silaturahmi kita bersama, seluruh rakyat Indonesia. Selamat Idul Fitri, Minal aidzin walfaidzin, Mohon Maaf Lahir & Batin, tulis Puan sembari memamerkan momen saat dirinya dan Megawati video call dengan Jokowi dan istri.

Baca Juga :
Sempat Disorot Karena Belum Sowan, Presiden Jokowi Akhirnya Bersilaturahmi ke Rumah Megawati

Original Source

Topik Menarik