Mabuk dan Aniaya Pemuda saat Pesta Pernikahan, Pria Ini Tewas Dibacok

Mabuk dan Aniaya Pemuda saat Pesta Pernikahan, Pria Ini Tewas Dibacok

Nasional | okezone | Minggu, 8 Mei 2022 - 08:18
share

MINUT - Seorang pemuda bernama Daniel M (24) tewas dianiaya . Ia dibacok usai membuat onar di acara pesta pernikahan di Desa Teep Warisa, Kecamatan Talawaan, Kabupaten Minahasa Utara, Jumat (6/5/2022) sekitar pukul 03.30 Wita.

Kepala Bidang Humas Polda Sulawesi Utara (Sulut), Kombes Jules Abraham Abast mengatakan, warga Kecamatan Mapanget itu meninggal dunia akibat dianiaya terduga pelaku yaitu pria berinisial ST (21) yang sudah diamankan Tim Opsnal Polsek Dimembe saat berada di sekitar GPI Manado.

"Aksi penganiayaan ini terjadi di sebuah tempat acara pesta pernikahan di salah satu rumah warga di Desa Teep Warisa. Sebelumnya baik korban maupun pelaku sama-sama sudah mengonsumsi minuman beralkohol," kata Jules Abraham Abast, Minggu (8/5/2022)

Menurut keterangan beberapa saksi, sebelum insiden tersebut terjadi, korban sempat memukul dua teman pelaku dengan helm. Kedua pihak pun terlibat perkelahian hingga salah satu teman pelaku pulang untuk mengambil parang.

Melihat hal tersebut, pelaku yang berusaha melerai perkelahian justru menjadi kesal karena juga kena pukulan korban. Pelaku pun langsung mengambil parang dari tangan rekannya, kemudian menyabet leher korban sebanyak 2 kali.

Akibat sabetan parang oleh pelaku, korban langsung terjatuh dan banyak mengeluarkan darah. Sementara itu pelaku langsung meninggalkan TKP.

"Usai ditangkap beberapa saat setelah kejadian, pelaku selanjutnya diserahkan ke Unit Resmob Polres Minut untuk diproses hukum lebih lanjut," ujar Kombes Jules Abraham Abast.

Topik Menarik