Loading...
Loading…
Presale Doctor Strange In The Multiverse of Madness Kalagkan Captain Marvel, GOTG Vo. 2 dan Thor: Ra

Presale Doctor Strange In The Multiverse of Madness Kalagkan Captain Marvel, GOTG Vo. 2 dan Thor: Ra

Nasional | republika | Minggu, 08 Mei 2022 - 08:11

LAS VEGAS -- Doctor Strange in The Multiverse of Madness resmi tayang premier di Dolby Theatre Hollywood pada 2 Mei 2022 lalu. Secara umum film ini menerima ulasan positif dari para kritikus.

Mereka memuji karya Sam Raimi dari segi menyutradarai film, sinematografinya, visual efek, musik latar, akting para pemain, dan lainnya. Doctor Strange In The Multiverse of diperankan oleh Benedict Cumberbatch sebagai Stephen Strange, serta nama lain seperti Elizabeth Olsen, Chiwetel Ejiofor, dan Benedict Wong.

Film ini merupakan sequel dari Doctor Strange tahun 2016 dan film ke 28 dari MCU (Marvel Cinematic Universe). Bercerita tentang Doctor Strange yang melafalkan sihir terlarang yang dapat membuka pintu ke multiuniverse, termasuk bertemu dirinya yang lain yang dapat mengancam kehidupan manusia.

Dilansir dari laman deadline, Film garapan Disney dan Marvel ini diperkirakan akan mendapat keuntungan sebesar 200 juta dolar Amerika atau 2,8 triliun rupiah. Sesuai dengan laporan sebelumnya bahwa penjualan tiket presale film ini merupakan yang terbaik di tahun 2022.

Fulm ini mampu mengalahkan film The Batman dengan menjual tiket 5 kali lebih banyak dibanding Doctor Strange. The Batman yang hadir pada 2016 lalu menjual tiket domestik di angka 85 juta dolar Amerika Serikat atau 1,2 triliun rupiah pada pekan pertamanya.

Baca Juga :
Sosok Super Hero Baru "America Chavez" Bakal Muncul di Sekuel Doctor Strange 2?

Sedangkan penjualan tiket presale terbaik dari Marvel berasal dari Captain Marvel sebanyak 153,4 juta dolar Amerika atau 2,2 triliun rupiah tahun 2019, Thor: Ragnarok sebesar 122,7 juta dolar Amerika atau 1,7 triliun rupiah tahun 2017, dan Guardians of the Galaxy Vol.2 sebesar 146,5 juta dolar Amerika atau 2,1 triliun rupiah pada tahun 2014.

Menurut jajak pendapat yang dibuat oleh Fandago, para penikmat film memberikan suaranya sebanyak 93 persen tidak sabar untuk menonton film Marvel yang menjelajahi multiuniverse. Sementara itu penonton yang tidak sabar untuk menonton film berasal 92 persen merupakan penggemar dari Benedict Cumberbatch dan 90 persen penggemar dari director Sam Raimi.

Original Source

Topik Menarik