Loading...
Loading…
Suami Sadis di Bangka, Baru Nikah Empat Bulan Tega Bakar Istrinya

Suami Sadis di Bangka, Baru Nikah Empat Bulan Tega Bakar Istrinya

Nasional | law-justice.co | Minggu, 08 Mei 2022 - 08:00

Peristiwa sadis terjadi di Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Bangka lantaran seorang laki-laki berinisial PW (25) tega membakar istrinya sendiri AM (27) pada Sabtu (7/5/2022).

Kejadian tersebut terjadi di rumah pasangan tersebut yang berada di Dusun Nadi Desa Perlang Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah. Persoalan tersebut diduga karena dipicu sering cekcok di antara keduanya. Padahal keduanya baru menikah empat bulan lalu.

Adik korban, Refky (22) mengungkapkan, peristiwa sadis tersebut terjadi pada Sabtu (7/5/2022) pagi sekira jam 06.30 WIB.

"Kejadiannya pagi hari, di mana saat pembakaran terjadi, kebetulan anak korban sedang tidur dan terbangun ketika mendengar ibunya berteriak dengan kobaran api di badan," katanya

Setelah kejadian tersebut, PW (25) langsung melarikan diri dan sang kakak langsung dibawa ke RSUD Bangka Tengah. Selanjutnya pihak keluarga langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib.

"Untuk permasalahannya cekcok terkait rumah tangga, tapi apa penyebab cekcok tersebut saya pun kurang tahu," katanya.

Sementara itu, Kapolres Bangka Tengah AKBP Moch Risya Mustario membenarkan peristiwa pembakaran tersebut.

Baca Juga :
Special Report di iNews dan RCTI+ Rabu Pukul 15.30: Tragis, Suami Bakar Istri

"Kalau pembunuhan tidak ada, namun memang terjadi kasus pembakaran di Dusun Nadi Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah," katanya.

Original Source

Topik Menarik