Loading...
Loading…
Novel Bamukmin Siap Jadi Cawapres, Ruhut Sitompul: Pening Aku Tante, Semakin Lucu Saja Mereka

Novel Bamukmin Siap Jadi Cawapres, Ruhut Sitompul: Pening Aku Tante, Semakin Lucu Saja Mereka

Nasional | radartegal | Minggu, 08 Mei 2022 - 07:40

Politisi PDI Perjuangan, Ruhut Sitompul mempertanyakan partai politik mana yang bakal mendukung Novel Bamukmin untuk menjadi cawapres. Pernyataan Ruhut itu untuk menanggapi kesiapan Ketua Media Center PA 212, Novel Bamukmin menjadi cawapres Anies Baswedan di Pilpres 2024 mendatang.

Melalui akun Twiternya, Ruhut meyakini tidak akan ada partai politik yang akan mengusung Novel Bamukmin menjadi cawapres untuk mendampingi Anies Baswedan. "Partai mana yg dukung ha ha ha pening Aku Tanteeeeeee."

"Pilpres masih 2 thn lebih eh sudah ada yg pesong/gila semakin lucu saja mereka kadrun sich mari beli daster banyak2 dan warnanya jangan hanya putih hitam & abu2 juga yg merah ungu kuning telor asin Paten, MERDEKA," cuit @ruhutsitompul seperti yang dikutip, Sabtu (7/5).

Seperti diketahui, Novel Bamukmin telah mengumumkan dirinya siap menjadi pendamping Anies Baswedan dalam pemilu 2024.

Insyaallah, final dukung mendukung itu nanti ada di Ijtima Ulama 2024 ketika memang harus diputuskan menjelang Pilpres, tegas Novel Bamukmin beberapa waktu lalu.

Novel Bamukmin juga membeberkan dirinya sudah mendapatkan restu dari tokoh penting PA 212. Salah satunya Habib Rizieq Shihab.Menurutnya, dirinya harus siap jihad konstitusional. Mulai masuk ke dalam tingkat RW bahkan sampai level Presiden/Wakil Presiden. (fin/zul)

Baca Juga :
Siap Dampingi Anies Baswedan, Ruhut Ngaku Pusing Lihat Kelakukan Novel Bamukmin

Original Source

Topik Menarik