Dicaci Maki Sebagai Iblis Wanita dan Lo***, Putri Gus Dur Geram: Apa yang Mereka Harapkan ya?

Dicaci Maki Sebagai Iblis Wanita dan Lo***, Putri Gus Dur Geram: Apa yang Mereka Harapkan ya?

Nasional | radartegal | Minggu, 8 Mei 2022 - 07:00
share

Alissa Wahid marah besar usai dicaci-maki seorang netizen di media sosial Twitter denganakun @4_mriza, yang menyebutnya sebagai iblis wanita.

"Iblis wanita satu ini ngurusin negara orang aja, padahal negara sendiri lebih hancur dari afganistan, dasar lonte," tulis akun tersebut yang tersebar melalui tangkapan layar.

Bukan saja itu, akun @4_mrizal ini juga menuduh Alissa Wahid mendapat uang miliar dari PBNU dengan \'jualan\' isu intoleransi.

"Enak aja gw keluar dari rahim busuk si Alissa Wahid, minta jatah gih, sudah dapat berapa miliar si Alissa ini dapat duit semenjak di PBNU, jualan toleransi ke sana ke sini," kata akun tersebut.

Usai cuitan tersebut viral, akun @4_mrizal kini tak bisa diakses. Meski begitu, cuitan caci maki itu kini tersebar melalui tangkapan layar.

Alissa Wahid akui bingung. Sebab akun tersebut diduga merupakan pejuang khilafah.

"Saya suka bingung dengan orang yang mengaku sedang berjuang untuk khilafah atas nama Tuhan tapi pikiran dan adabnya seperti ini," tulis Alissa Wahid di Twitter-nya @AlissaWahid, Sabtu (7/5).

"Sebetulnya, apa yang mereka harapkan dengan serangan begini ya twips?" sambung dia.

Alissa Wahid mengaku saat ini sedang mempertimbangkan untuk membuat laporan polisi atas kicauan akun tersebut. Terlebih lagi soal tuduhan mendapat uang miliaran di PBNU.

"Mentemen, buat saya yg menarik itu fenomena-nya yaaa, bukan si orang ybs atau bagaimana menghadapinya," kata Alissa.

"Jadi pengen iseng. Dilaporin aja po ya, soal "alissa wahid menerima berapa milyar sejak di PBNU". Biar bisa lihat apa bener bisa segalak omongannya. Tapi iseng doang sih itu," tutur Alissa lagi. (fin/zul)

Topik Menarik