Loading...
Loading…
Kesal Antre Panjang di Pelabuhan Bakauheni, Sopir Bagikan Muatan Buah dan Bahan Makanan

Kesal Antre Panjang di Pelabuhan Bakauheni, Sopir Bagikan Muatan Buah dan Bahan Makanan

Nasional | okezone | Minggu, 08 Mei 2022 - 06:07

LAMPUNG Antrean masuk kapal di Pelabuhan Bakauheni, Lampung yang begitu panjang dan tak kunjung selesai membuat banyak pengemudi kesal. Salah satunya adalah para pengemudi angkutan logistik yang terjebak.

Mereka pun melakukan protes terhadap petugas kapal dengan cara membagikan muatan kepada pengemudi lainnya. Muatan ini bisa buah atau bahan makanan.

Para sopir truk angkutan logistik harus rela mengantre berjam-jam untuk dapat masuk ke dalam kapal. Aksi protes mereka lakukan kepada petugas pengatur kapal karena tidak ada pemberitahuan awal.

Para sopir angkutan logistik sudah kesal akibat terlalu lama menunggu di parkiran dermaga pelabuhan. Situasi antrean pun sempat memanas antara sopir dan petugas yang mengatur kendaraan untuk dapat masuk ke dalam kapal.

Muatan buah atau bahan makanan lainnya yang dibawa sopir truk akan membusuk jika terlalu lama mengantre di dermaga pelabuhan. Sebab, para sopir sudah mengantre dari pukul 17.00 hingga pukul 23.00 WIB.

Para sopir juga sampai berteriak-teriak dan menuntut kepada petugas supaya dapat memprioritaskan mereka untuk dapat masuk ke dalam kapal. Sebab, semakin lama mengantre mereka akan dalam kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Baca Juga :
Mobil Bawa Ganja Terguling di Jalan Tol Lampung

Original Source

Topik Menarik