Loading...
Loading…
Doa Memohon Rezeki agar Dimudahkan dan Dilancarkan oleh Allah SWT

Doa Memohon Rezeki agar Dimudahkan dan Dilancarkan oleh Allah SWT

Nasional | bukamatanews | Minggu, 08 Mei 2022 - 05:48

BUKAMATA - Doa rezeki ini bisa Anda baca setiap hari. Membaca doa rezeki agar segala urusan dimudahkan dan dilancarkan oleh Allah SWT. Dalam Islam, kita diperintahkan untuk selalu berdoa kepada Allah SWT. Karena doa bukan sekadar sarana untuk berkeluh kesah dan meminta kepada Yang Maha Kuasa.

Oleh karena itu, selain berusaha ada baiknya kita memohon kepada Allah SWT agar diberikan kelancaran rezeki di tengah situasi yang sulit seperti saat ini. Tentu tak sedikit pula orang yang kerap berdoa kepada Allah SWT agar diberi kelancaran rezeki.

Pasalnya memang kita dianjurkan untuk memohon pertolongan Allah SWT jika menghadapi keadaan yang sulit. Nah, berikut adalah doa yang bisa dilantunkan untuk meminta diberikan kelancaran rezeki kepada Allah SWT:

Allahumma ya ghoniyu ya mughni aghnini ginan abadan wa ya 'azizu ya mu'izzu a'izzani bi-i'zazin 'izzata qudratika, wa ya muyassiral umuri yassir li umurad dun-ya waddini ya khoira man yurja ya Allah.

Artinya:

"Ya Allah, Dzat Yang Mahakaya dan memberikan kekayaan, berilah kekayaan yang abadi kepadaku. Wahai Dzat Yang Mahamulia dan yang memberikan kemuliaan, berilah kemuliaan kepadaku dengan kemuliaan kekuasaan-Mu. Wahai Dzat yang mempermudah semua urusan, berilah kemudahan kepadaku di dalam semua urusan dunia dan agama, wahai Dzat yang paling diharapkan, Ya Allah."

Baca Juga :
Mengapa Allah SWT Menunda Doa Seseorang yang Rajin Berdoa? Berikut Penjelasannya

Original Source

Topik Menarik