Loading...
Loading…
Chusnul Chotimah Vs Nicho Silalahi, Malah Singgung Rizal Ramli Calon Presiden Penyebar Hoaks

Chusnul Chotimah Vs Nicho Silalahi, Malah Singgung Rizal Ramli Calon Presiden Penyebar Hoaks

Nasional | radartegal | Minggu, 08 Mei 2022 - 05:20

Aktivis Nicho Silalahi dan pegiat media sosial, Chusnul Chotimah berselisih komentar di media sosial Twitter.

Awalnya Chusnul Chotimah memposting kegiatan Menteri BUMN, Erick Thohir yang sedang bersilaturahmi ke kediaman ulamaKiai Idris Hamid di Kota Pasuruan, yakni ke Pondok Pesantren Bayt Alhikmah.

Postingan tersebut pun kemudian dikomentariNicho Silalahi dengan menyindir halus di kolom komentar. Nicho menyebut nama Chusnul Chotimah dengan panggilan 'Jaenul'

"Banyak banget jualanmu Jaenul, kemarin Ganjar Pranowo sekarang Erick Thohir. Besok siapa lagi yang mau kau jual?" ucap Nicho Silalahi sebagaimana yang dikutip dari akun pribadinya @Nicho_Silalahi,Sabtu (7/5).

Chusnul yang tidak terimamembalas, kalau dia tidak akan menjual Rizal Ramli seperti yang didukung oleh Nicho Silalahi.Pendukung garis keras Jokowi itu menyebut kalau Rizal Ramli merupakan seorang calon presiden tapi prestasinya hanya penyebar hoaks.

"Yang pasti yang saya jual bukan Rizal Ramli pujaan kamu @Nicho_Silalahi, yang ambil dan ngemis jadi calon presiden tapi prestasinya paling dikenal yaitu penyebab hoaks dan tukang blokir," ucap Chusnul dikutip @ChusnulCH_

Baca Juga :
Kalau Ganjar Pranowo Diminta Nyapres, Eh... Rizal Ramli Malah Ngemis Pengin Nyapres

Nicho Silalahi melontarkan kalimat kasar terhadap Chusnul. Selain itu ia menyindir bahwa berhadapan dengandirinya hanya perlu menertawakan seperti Rocky Gerung.

"Udah pas kau di blokir bang @RamliRizal, hanya orang tolol yang masih mau menggunakan jasa pengasong seperti mu Jaenul eh @ChusnulCH_," ucap Nicho.

"Oh ya Jaenul untuk menghormati para badut cukup dengan menertawakan seperti kata bang Rocky Gerung," sambungnya.

Nicho pun mempertegas, untuk menghadapi para pegiat hanya cukup dengan menertawakan saja.

"Untuk menghadapi para BuzzerRP JAHANAM maka cukup dengan Menertawakanya, Para Binatang jalang itu Hanya bisa Nebar Hoak Plus Fitnah Untuk Mencaci Maki orang2 yang membongkar kebohongan Pemerintah," ungkap Nicho.

"Yakinlah disaat kita bergembira maka mereka akan semangkin kalut @RamliRizal," tuturnya.

Chusnul Chotimah dan Nicho Silalahi memang diketahui aktif dalam menggunakan platform media sosial Twitter untuk menyuarakan opini pribadinya.

Chusnul Chotimah sendiri memang dikenal sebagai pendukung Jokowi garis keras, dalam tweetnya ia mendukung segala kebijakan Presiden Jokowi.Tak hanya itu, Chusnul kerap dalam tweetnya memperlihatkan aktifitas seperti Menteri BUMN Erick Thohir dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Baca Juga :
Ruhut Ngocehin Rizal Ramli, Nicho Silalahi Beri Nasihat Menohok: Bang… Berhentilah Jadi Penjilat!

Berbeda hal dengan Nicho Silalahi, dia menggunakan platform Twitter untuk mengkritik baik dari kebijakan pemerintah hingga para politikus dan para pegiat media sosial lainya. (fin/zul)

Original Source

Topik Menarik