Bus Bawa Pemudik Dilempari OTK Pakai Batu Besar, 1 Orang Tewas

Bus Bawa Pemudik Dilempari OTK Pakai Batu Besar, 1 Orang Tewas

Nasional | reqnews.com | Minggu, 8 Mei 2022 - 05:09
share

BATUBARA, REQNews - Bus yang mengangkut pemudik jurusan Tanjung Tiram-Medan dilempari orang tak dikenal (OTK) dengan batu sebesar kepala. Akibatnya kejadian tersebut seorang pemudik tewas.

Sebelum tewas pemudik tersebut sempat koma selama 6 hari akibat terkena batu di kepala.

"Kakaknya saya kena batu dilempar orang tak dikenal dekat Indrapura. Dia langsung koma selama enam hari hingga akhirnya meninggal," ujar Khairunnisa, adik kandung korban, Sabtu 7 Mei 2022.

Dia menceritakan saat kejadian bersama abangnya berangkat dengan Bus Sartika dari Kelurahan Labuhan Ruku, Batubara. Mereka hendak berlebaran di Aceh.

Kasus ini sudah dalam penanganan polisi. Keluarga korban sudah membuat laporan ke Polsek Indrapura.

Peristiwa pelemparan batu ini terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Indrapura, tepatnya Km 100-101, tidak jauh dari flyover Jalan Tol Indrapura-Kisaran, Sumatera Utara.

Korban bernama Ahmad Alwy, warga Desa Indrayaman, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara yang hendak mudik ke Kota Banda Aceh.

Saat kejadian, dia duduk di kursi bagian depan, tepat di samping sopir bus. Korban ketika itu sedang tidur saat OTK melemparkan batu ke arah bus yang sedang melaju. Batu tersebut memecahkan kaca bus bagian depan lalu menghantam kepala korban.

Dalam kondisi tak sadar akibat pendarahan di kepala, korban lalu dibawa ke salah satu rumah sakit di Kota Medan.
Kondisinya koma hingga pada hari keenam Sabtu 7 Mei 2022 korban mengembuskan napas terakhir.

Topik Menarik