Loading...
Loading…
Liverpool Terancam Gagal Juara Liga Seusai Diimbangi Spurs 1-1

Liverpool Terancam Gagal Juara Liga Seusai Diimbangi Spurs 1-1

Nasional | jawapos | Minggu, 08 Mei 2022 - 05:09

JawaPos.com Liverpool mendapat pukulan berat yang bisa menggagalkan harapan mereka menjuarai Liga Premier musim ini. The Reds ditahan seri 1-1 oleh Tottenham di Anfield pada Sabtu (7/5) waktu setempat (Minggu dini hari WIB).

Luis Diaz menghindarkan Liverpool dari kekalahan yang sekaligus membatalkan gol pembuka Son Heung-Min ketika waktu tersisa 15 menit. Sekalipun terus menekan Spurs dengan gencar pada periode akhir laga, tim asuhan Jurgen Klopp gagal melesakkan gol penentu kemenangan yang sangat diincarnya.

Hasil seri itu membuat Liverpool menyamai poin yang dikumpulkan Manchester City dengan 83 poin. The Reds untuk sementara memuncaki klasemen Liga Inggris karena unggul selisih gol.

Tetapi Manchester City memiliki satu pertandingan lebih banyak dan baru menjalani pertandingan liga berikutnya melawan Newcastle UnitedMinggu (8/5) malam WIB.

Bagi Tottenham,sekalipun bukan kemenangan seperti yang mereka inginkan, hasil imbang memberikan poin yang amat berguna dalam perburuan mereka finis di empat besar. Sekaligus membooking tempat Liga Champions musim depan.

Spursmasih urutan kelima di klasemen, tetapi kini hanya berselisih satu poin di belakang Arsenal yang menyimpan satu pertandingan lebih banyak. Kedua tim akan bertemu dalam derbi London Utara di Stadion Tottenham Hotspur, Kamis (11/5) pekan depan, demikian ESPN seperti dilansir dari Antara .

Baca Juga :
Tottenham Panaskan Persaingan Zona Eropa, Liverpool Keok di Kandang Arsenal

Original Source

Topik Menarik