Ketika Ribuan Jakmania Nyanyikan Lagi Ulang Tahun untuk Anies di JIS

Ketika Ribuan Jakmania Nyanyikan Lagi Ulang Tahun untuk Anies di JIS

Nasional | okezone | Minggu, 8 Mei 2022 - 04:30
share

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta hadiri Trofeo Silaturahmi Jakarta di Jakarta Internasional Stadium (JIS) Jakarta Utara, Sabtu (7/5/2022). Dalam acara tersebut, legenda Persija seperti Bambang Pamungkas turut hadir diiringi ribuan Jakmania di Tribun penonton.

Dalam pantauan MNC portal di lokasi, Anies disambut ribuan Jakmania dengan nyanyian khas ala ulang tahun. Sorak sorai serta riuhnya suporter turut mengiringi perayaan ulang tahun yang telah disediakan oleh pihak panita.

"Panjang umurnya, panjang umurnya, panjang umurnya Gubernur gue, Gubernur gue, Gubernur gue," riuh nyanyian suporter Jakmania di JIS.

Sontak, hal tersebut membuat Anies terharu dengan hebohnya riuh suporter. Sesekali, Anies terlihat membungkukkan badannya sembari menyiapkan tangan di dadanya.

"Terima kasih kepada seluruh suporter Jakmania, semoga tempat ini turut membawa keberkahan, serta membawa Persija juara," ucap Anies.

Lebih lanjut, pihak legenda Persija serta panita turut memberikan hadiah pelekat untuk Gubernur DKI tersebut. Para suporter pun terlihat sumringah dengan dirayakannya ulang tahun ke 53 untuk gubernurnya itu.

Topik Menarik