Loading...
Loading…
Luncurkan Kemampuan Baru! Kini WhatsApp Tambah Kapasitas Anggota Grup Jadi 512 Orang

Luncurkan Kemampuan Baru! Kini WhatsApp Tambah Kapasitas Anggota Grup Jadi 512 Orang

Nasional | reqnews.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 03:35

JAKARTA, REQnews - Belakangan ini aplikasi kirim pesan WhatsApp merilis pembaruan, yaitu denganmeluncurkan kemampuan untuk menambahkan anggota grup hingga 512 orang.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari WABetaInfo, WhatsApp menyebut hal itu untukmendukung para penggunanya membangun organisasi, bisnis, dan grup erat lainnya untuk berkomunikasi dengan aman dan menyelesaikan berbagai hal di WhatsApp.

Selain itu, kini WhatsApp dapat mengirimkan file dengan ukuran hingga 2GB sekaligus dan dilindungi oleh enkripsi WhatsApp ujung ke ujung, setelah sebelumnya maksimal hanya sebesar 100 MB.

Untuk file yang lebih besar, Whatsapp juga memberi rekomendasi untuk menggunakan WiFi saat mengunggah atau mengunduh data. Nantinya akan ada tampilan penghitung untuk memberi tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan transfer data.

Selain itu, sebelumnya dalam unggahan pada April 2022, WhatsApp menjanjikan beberapa fitur baru seperti reaksi emoji, sehingga orang-orang dapat dengan cepat membagikan pendapat mereka tanpa dibanjiri dengan obrolan atau pesan baru.

Kemudian terdapat jugafitur hapuspesan oleh admin grup sehingga mereka dapat menghapus pesan yang salah atau bermasalah dari obrolan semua orang. Lalu terdapat juga fitur dengan panggilan suara hingga 32 orang.

Baca Juga :
Fitur Baru WhatsApp Dirilis, Bisa Kirim File 2GB Hingga 512 Peserta Grup

"WhatsApp pun menjanjikan akan terus melindungi pesan para penggunanya dengan enkripsi ujung ke ujung. Teknologi keamanan ini benar-benar tidak pernah lebih penting untuk melindungi privasi dan keselamatan orang," tulis postingan itu.

Original Source

Topik Menarik

{