Wanita Tewas Dalam Kamar Kos Bogor, Polisi: Ada Bekas Jeratan di Leher

Wanita Tewas Dalam Kamar Kos Bogor, Polisi: Ada Bekas Jeratan di Leher

Nasional | okezone | Minggu, 8 Mei 2022 - 02:00
share

BOGOR - Polisi masih melakukan penyelidikan terkait meninggalnya wanita berinisial RMN (40) dalam kamar kost di Jalan Pancasan, Kota Bogor. Dari hasil autopsi, ditemukan bekas jeratan di leher.

"Kita masih melakukan proses penyelidikan intensif terkait dengan siapa pelakunya. Untuk hasil autopsi yang bersangkutan memang ada kekerasan terhadap korban yaitu beberapa jeratan terutama di bagian leher sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia," kata Kasatreskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto, Sabtu (7/5/2022).

Kemudian, terkait proses penyelidikan pihaknya sudah memeriksa keterangan dari 15 orang saksi. Mulai dari penghuni kos, keluarga dan lainnya.

"Untuk saksi sudah banyak sekitar 15 orang yang sudah kita mintai keterangan baik itu keluarga yang ada di tempat kejadian atau TKP, kerabat-kerabat korban maupun sahabat korban sendiri," pungkasnya.

Sebelumnya, mayat wanita berinisial RMN (40) ditemukan dalam sebuah kamar kos di Jalan Pancasan, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor pada Minggu 1 Mei 2022. Polisi masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut terkait temuan mayat ini.

Adapun mayat korban ditemukan sekira pukul 05.45 WIB. Diduga, korban meninggal dunia dalam kondisi yang tidak wajar sehingga dilakukan autopsi.

Topik Menarik