Loading...
Loading…
Jamarr Optimistis Basket Raih Emas SEA Games Vietnam

Jamarr Optimistis Basket Raih Emas SEA Games Vietnam

Nasional | genpi.co | Minggu, 08 Mei 2022 - 02:00

GenPI.co Jatim - Pemain Dewa United Surabaya, Jamarr Johnson optimistis Timnas basket 3x3 putra Indonesia bisa merealisasikan target medali emas.

Menurutnya, target medali emas yang diberikan Perbasi untuk basket 3x3 bukanlah sesuatu yang mustahil.

"Target kami di SEA Games memang delai emas. Tentu bukan hal yang mudah apalagi ini pertama kalinya saya bermain di tim 3x3," kata Jamarr dikutip dari laman Dewa United, Minggu (8/5).

Meski diakui sulit, Jamarr tetap optimistis mampu merealisasikan target medali emas tersebut.

"Kami berjanji akan memberikan permainan terbaik di SEA Games untuk mencapai final dan meraih emas," ujar pemain naturalisasi ini. Sementara itu, berbicara kekuatan calon lawan, Jamarr melihat ada sejumlah tim yang memiliki trek rekor dan prestasi bagus di cabor basket 3x3, salah satunya Filipina.

"Melihat kekuatan lawan, saya pikir Filipina, Vietnam, dan Thailand akan menjadi lawan yang tangguh di turnamen ini. Tapi SEA Games berbeda dengan ajang lainnya yang pernah kami mainkan," bebernya.

Jamarr menjelaskan, SEA Games ini mempunyai jadwal padat dan berimbas pada waktu istirahat yang kurang optimal.

Baca Juga :
Timnas Basket Putri Berangkat ke SEA Games XXXI Vietnam

"Jadwal padat dan waktu untuk istirahat membuat kami harus tetap berusaha memberikan yang terbaik," tutur pebasket 33 tahun itu.

Menurut rencana, Timnas basket 3x3 akan bertolak ke Hanoi, Vietnam pada Rabu (11/5).

Jamarr Johnson dan kolega bakal memainkan pertandingan perdana pada Jumat (13/5) dan dilanjutkan perebutan medali pada Sabtu (14/5). (*)

Video seru hari ini:

Original Source

Topik Menarik