Loading...
Loading…
Arus Balik, Lonjakan Kendaraan di Exit Tol Bintaro Diprediksi Terjadi Minggu Pagi

Arus Balik, Lonjakan Kendaraan di Exit Tol Bintaro Diprediksi Terjadi Minggu Pagi

Nasional | okezone | Minggu, 08 Mei 2022 - 01:00

TANGSEL - Perwira Pengendali Pos Pantau Exit Tol Bintaro, Iptu Mujiono mengatakan, lonjakan arus balik Lebaran diprediksi terjadi pada Minggu (8/5/2022) pagi.

Dalam pantauan MNC Portal di lokasi, tampak sesekali mobil melintasi pos pantau yang terletak di depan Mal Bintaro Exchange, Tangerang Selatan itu dengan mengangkut barang di bagian atas atap mobil.

Dijelaskan Mujiono, hingga Sabtu malam arus lalu lintas di pintu tol Exit Bintaro masih terpantau ramai lancar.

Untuk arus lalu lintas balik mudik ke arah exit tol Bintaro sampai malam ini masih lancar, tidak ada penumpukan kendaraan maupun antrean, ujarnya kepada MNC Portal di lokasi, Sabtu 7 Mei 2022.

Ia mengungkapkan, keadaan arus lalu lintas di sekitar masih terbilang normal. Meski demikian, dia memprediksi bahwa lonjakan volume kendaraan arus balik lebaran sendiri akan terjadi di hari Minggu pagi.

Untuk peningkatan volume kendaraan diprediksi terjadi antara minggu sampai minggu siang, kemungkinan, katanya.

Kendati demikian, dia memprediksi dari lonjakan arus balik tersebut tidak adanya kemacetan yang terjadi. Melihat dari ruas jalanan yang dianggap cukup lebar hingga akses pintu tol yang tersebar di tiga titik lainnya.

Baca Juga :
Puncak Arus Balik Libur Paskah Diprediksi Malam Ini

Untuk tolnya sendiri seperti keluar Tol Ulujami, keluar Tol Parigi, ada peningkatan di exit tol keluarnya sama di Serpong juga ada, jadi terpecah di tiga pintu tol, jadi mudah-mudahan lancar seharusnya, katanya.

Sebagaimana diketahui, dari pintu tol Exit Bintaro ini menghubungkan akses ke beberapa daerah seperti halnya Pondok Aren, Ciledug dan Ciputat.

Menghadapi esok hari, dia memaparkan, tim kepolisian sudah bersiap berjaga di masing-masing pos pengamanan.

Jadi kita terus kerahkan personel yang berjaga di pos pantau dekat Bintaro Exchange sini, dan di pos pengamanan sektor 7, ujarnya.

Original Source

Topik Menarik