Pendisiplinan Prokes, Polsek Kragilan Gencar Gelar Patroli Malam

Pendisiplinan Prokes, Polsek Kragilan Gencar Gelar Patroli Malam

Nasional | bantennews.co.id | Minggu, 8 Mei 2022 - 00:05
share

KAB. SERANG Polsek Kragilan Polres Serang melaksanakan Patroli Kegiatan Kepolisian Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dan Pembubaran Kerumunan pada Sabtu (07/05/2022).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Panit I Binmas IPDA Munif dengan kekuatan personel sebanyak 5 personel.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kragilan, Kompol Yudi Wahyudi Hindarto menyampaikan bahwa dalam giat tersebut menargetkan pencegahan Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Kragilan dan pengendara kendaraan pengguna jalan raya roda empat maupun Roda dua guna mengantisipasi Tindak Pidana C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

Adapun tujuan Patroli KRYD untuk ntisipasi kerumunan, monitoring dan penertiban balapan liar. Sedang untuk sasaran kegiatan dalam rangka pencegahan Penyebaran Virus Covid-19, yaitu tempat kumpul kumpul seperti Guantibmas seperti Genk Motor, Premanisme, R4/R6, Pelaku C3, Miras, Narkoba, Sajam, Balap liar, serta jenis kejahatan lainnya, ujar Kapolsek dalam keterangannya.

Kapolsek juga menerangkan tindakan yang dilakukan dalam pelaksanaan patroli tersebut pihak Polsek Kragilan melakukan pemeriksaan kendaraan serta barang bawaan, pembubaran kegiatan yang bersifat berkerumun yang berada di wilayah hukum Polsek Kragilan.

Hasil yang dicapai dalam patroli tersebut tidak di temukannya orang berkerumun, genk motor, premanisme yang berada di wilayah Kragilan. Kegiatan Patroli KRYD berlangsung aman dan lancar, imbuhnya.

(Red)

Topik Menarik